Terbatas! Paket Internet XL, Axis, Prioritas, dan XL Satu Diskon 50%

Terbatas! Paket Internet XL, Axis, Prioritas, dan XL Satu Diskon 50%

ADVERTISEMENT

Terbatas! Paket Internet XL, Axis, Prioritas, dan XL Satu Diskon 50%

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 26 Des 2022 10:45 WIB
Operator seluler XL Axiata
XL Axiata menghadirkan potongan harga sampai 50% bagi pelanggan XL, Axis, XL Prioritas, XL Satu, dan XL Axiata Business Solutions. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta -

Di penghujung tahun 2022, XL Axiata tebar diskon 20% sampai 50% layanan bagi pelanggan XL, Axis, XL Prioritas, XL Satu, dan XL Axiata Business Solutions.

Harga miring ini tersedia terbatas, yakni berlaku sampai 31 Desember 2022. Adapun ini ditujukan bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Chief Marketing Officer, XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, mengatakan potongan harga layanan ini seiring dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan XL Axiata sepanjang tahun ini.


XL Prepaid

  • Diskon hingga Rp 120 Ribu untuk Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan juga XL Pass Lite dan tambahan cash back 35% untuk pembayaran GoPay/OVO serta tambahan bonus kuota utama 3GB/3 hari
  • Diskon 33% untuk paket Xtra Kuota Utama 12 dan 24 Jam, harga mulai Rp 4 Ribu
  • Diskon hingga 30% untuk Voucher Game Steam Wallet dan Garena Shell
  • Diskon hingga 30% untuk aplikasi video streaming favorit seperti Viu, KlikFilm dan juga Vidio dengan menggunakan promo kode XLFU

Tawaran ini bisa ditemukan di bagian New Year Deals di aplikasi myXL. Promo berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang di promo ini.

AXIS

  • Diskon hingga 50% untuk paket BRONET 24 Jam dengan kuota mulai 20GB/30 hari hingga 45GB/30hr (bonus voucher Tokopedia, Google Play,dan Traveloka untuk produk tertentu)
  • Paket OWSEM dengan Bonus Vidio Platinum.

Untuk mendapatkannya, pelanggan dapat menemukan promo paket di bagian Disco di Aplikasi AXISnet. Ini berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang ditawarkan di promo Disco.

XL Prioritas

  • Promo spesial akhir tahun, myPRIO X Gold 1 bulan mulai Rp 80 Ribuan dengan pembayaran di awal. Harga spesial berlaku untuk pendaftaran melalui website prioritasforyou.xl.co.id dan official store XL Prioritas di Shopee dan Tokopedia.
  • Hanya di XL Center, berlangganan myPRIO X Gold hingga Ultima dapatkan diskon tagihan paket bulanan hingga 45% selama 3 bulan.
  • Berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022.

XL Satu

  • Promo discount 20% selama 6 bulan untuk pelanggan baru XL SATU Fiber dan XL HOME Fiber dengan tanggal daftar sampai dengan 31 Desember 2022
  • Bonus free VIDIO Platinum selama 12 bulan
  • Bonus free CATCHPLAY+ Movie Lovers 12 bulan (khusus produk XL SATU FIBER + CATCHPLAY+)

Selain mendapatkan internet rumah unlimited dan kuota HP bersama untuk dipakai oleh keluarga, pelanggan juga akan mendapatkan STB, yaitu XL HOME Entertainment Box, di mana para pelanggan bisa menikmati tayangan kekinian dari Vidio, Catchplay+, Nussa, dan aplikasi lainnya. Biaya instalasi dan sewa perangkat sifatnya sudah termasuk di langganan bulanan XL Satu.

XL Axiata Business Solutions

  • Promo BIZ Optimus , promo yang diberikan khusus kepada 3 pelanggan korporasi yang mengaktifkan BIZ Optimus 1,5TB. Masing-masing akan mendapatkan 3 HP Samsung A04 untuk setiap korporasinya.
  • Promo New Account BIZ Care , promo ini akan diberikan untuk 1 korporasi yang melakukan create new account dan melengkapi registrasi korporasi melalui BIZ Care, akan mendapatkan gratis BIZ Infinity selama 6 bulan.
  • Promo XL Home Fiber, promo khusus untuk pelanggan baru XL Home Fiber yaitu Langganan 12 bulan, gratis 4 bulan dan bebas biaya instalasi.

Jaringan 4G XL Axiata saat ini telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan di lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia, dengan didukung lebih dari 145 ribu BTS termasuk lebih dari 90 ribu BTS 4G, serta Jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 130 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di Indonesia.

Peningkatan kualitas jaringan melalui Fiberisasi BTS juga terus berlanjut, dimana per akhir September 2022 telah mencapai sekitar 76% dari total BTS. Keberadaan jaringan data yang berkualitas ini berperan mendukung proses digitalisasi di berbagai bidang, sekaligus mempermudah masyarakat luas dalam meningkatkan literasi digital.



Simak Video "Walau Sudah Bisa 5G, XL Axiata Masih Pakai Spektrum untuk 4G"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT