Harga dan Cara Langganan Streaming Piala Dunia 2022 di Telkomsel

Harga dan Cara Langganan Streaming Piala Dunia 2022 di Telkomsel

ADVERTISEMENT

Harga dan Cara Langganan Streaming Piala Dunia 2022 di Telkomsel

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 22 Nov 2022 12:06 WIB
Penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 antara Senegal vs Belanda berakhir dengan skor 2-0. Berikut foto-foto pertandingannya.
Telkomsel menyediakan paket internet khusus untuk streaming Piala Dunia 2022. Foto: Reuters
Jakarta -

Operator seluler Telkomsel menghadirkan paket internet khusus untuk berlangganan streaming Piala Dunia 2022. Berapa harga dan cara mengaktifkannya?

Menggandeng Vidio yang merupakan platform video on demand, Telkomsel menyuguhkan paket berlangganan untuk nonton seluruh 64 pertandingan turnamen sepak bola yang digelar di Qatar tersebut. Piala Dunia 2022 ini berlangsung pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

"Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (22/11/2022).

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi Pelanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari, mulai dari Rp 49 ribu dengan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3 GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp 88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6 GB.

Cara aktivasi di website Telkomsel:

1. Pilih paket yang diinginkan
2. Masukkan nomor Telkomsel kalian
3. Lalu masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke smartphone detikers
4. Konfirmasi aktivasi atau pembayaran
5. Jika berhasil, kalian akan mendapatkan SMS notifikasi dari nomor 97080

Ketika aktivasi paket sudah berhasil, detikers akan menerima SMS notifikasi mengenai infromasi langganan dan login. Setelah itu, buka website/aplikasi Vidio, login menggunakan nomor Telkomsel kalian.

Kemudian, masukkan kode OTP yang dikirimkan dan detikers pun bisa menikmati tayangan pertandingan Piala Dunia 2022.

Sebagai The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia 2022 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk delapan pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.

Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel secara langsung melalui Aplikasi Vidio, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton 'Piala Dunia' yang telah tersedia di Aplikasi Vidio dan Aplikasi MyTelkomsel.



Simak Video "5 Teknologi Canggih yang Hanya Ada di Piala Dunia 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT