Smartfren Bikin Paket Bundling Liga Inggris Vidio, Segini Harganya

Smartfren Bikin Paket Bundling Liga Inggris Vidio, Segini Harganya

ADVERTISEMENT

Smartfren Bikin Paket Bundling Liga Inggris Vidio, Segini Harganya

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 27 Sep 2022 18:45 WIB
Smartfren menjalin kerja sama dengan platform streaming on demand, Vidio, menghadirkan paket bundling Liga Inggris, Liga 1, hingga tayangan F1.
Smartfren dan Vidio Hadirkan Paket Liga Inggris Harga Miring dan Bonus Kuota. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta -

Operator seluler Smartfren menjalin kerja sama dengan platform streaming on demand, Vidio, menghadirkan paket bundling tayangan Liga Inggris dengan harga Rp 57.000 yang ditambah kuota internet total 7 GB.

Benefit paket Diamond EPL yang berupa bonus kuota itu adalah kuota 24 jam sebesar 2 GB dan 5 GB untuk kuota malam. Adapun paket langganan dengan masa aktif 30 hari ini hanya tersedia untuk perangkat mobile seperti smartphone saja.

Tak hanya suguhan Liga Inggris, di paket ini ada Liga 1, UEFA Champions League, UEFA Europa League, NBA, Vidio Original Series, drama korea, film Hollywood dan lokal, hingga TV internasional.

"Dengan seharga Rp 57.000 tapi sudah mendapatkan akses Liga Inggris yang merupakan tayangan premier, namun harga terjangkau plus mendapatkan kuota. Hingga bisa nonton bahkan ketika pertandingan tengah malam," ujar Chief Product & Service Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin di kantor Smartfren, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Kolaborasi Smartfren dan Vidio ini juga menawarkan akses paket Premier Gold secara cuma-cuma hanya dengan isi ulang paket data apapun dengan nominal Rp 45.000, maka pengguna dapat menonton tayangan Liga 1, drama Korea, sampai tayangan TV internasional.

Selain itu, duet Smartfren dan Vidio ini pula menghadirkan paket Vidio Platinum (F1 All Screen) seharga Rp 40.000 yang memungkinkan pengguna dapat menyaksikan siaran F1 di smartphone, TV, TV cast, maupun situs web. Seperti pada paket Diamond EPL, pada paket Vidio Platinum ini mendapatkan kuota bonus total 7 GB yang terbagi kuota 2 GB selama 24 jam dan kuota malam 5 GB.

Smartfren menjalin kerja sama dengan platform streaming on demand, Vidio, menghadirkan paket bundling tayangan Liga Inggris dengan harga Rp 57.000 yang ditambah kuota internet total 7 GB.Smartfren menjalin kerja sama dengan platform streaming on demand, Vidio, menghadirkan paket bundling tayangan Liga Inggris, Liga 1, hingga tayangan F1 dengan harga terjangkau dan bonus kuota internet. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Pelanggan juga bisa berlangganan paket Smartfren Unlimited yang sudah termasuk diskon untuk paket Vidio Platinum F1 All Screen. Kombinasi paket Smartfren Unlimited dan Vidio ini tersedia mulai dari Rp64.000 dengan FUP Unlimited, Rp86.000 dengan FUP 30 GB, dan Rp115.000 dengan FUP 45 GB.

Ada pula pilihan paket kuota 3 GB dengan harga yang dibanderol Rp 15.000 dengan masa aktif 15 hari, di mana kuota tersebut termasuk akses unlimited untuk aplikasi-aplikasi pilihan.

Selain itu pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin). Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi pada 4 Oktober - 31 Desember 2022.



Simak Video "Liverpool Bobrok dan Dihantam Badai Cedera, Klopp Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT