4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren

ADVERTISEMENT

4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 10 Agu 2022 19:05 WIB
eSIM Smartfren
Cara cek kuota internet Smartfren. Foto: Smartfren
Jakarta -

Cara cek kuota internet Smartfren bisa dilakukan dengan banyak pilihan. Sebagai pelanggan Smartfren, cara cek kuota internet mana yang sering kamu pakai?

Setiap hari, kita membutuhkan koneksi internet. Dari pagi sampai malam, kita tidak terlepas dari yang namanya gadget yang juga terhubung dengan internet. Maka sangat wajar jika kita takut kuota internet habis.

Setidaknya, ada 4 cara yang bisa dilakukan untuk mengecek kuota internet Smartfren. Berikut ini caranya dirangkum detikINET.

1. Cek kuota internet Smartfren dengan kode dial

Pelanggan Smartfren bisa mengecek kuota Smartfren dengan kode dial. Caranya, tekan *995# pada HP dan tekan tombol call. Informasi paket, sisa kuota dan masa aktifnya akan terpampang melalui pop-up.

2. Cek kuota internet Smartfren lewat SMS

Cek kuota Smartfren lewat SMS tidak akan memotong pulsa. Karena itu, kamu nggak perlu khawatir.

Cara mengeceknya dengan mengirim pesan berisi teks 'CEK' dan dikirim ke 995. Nanti akan ada balasan dari operator yang memberi tahu informasi kuota.

3. Cek kuota internet Smartfren lewat aplikasi MySmartfren

Download aplikasi MySmartfren di Google Play Store atau App Store. Langsung login dengan nomor Smartfren kamu. Di halaman 'Home' atau 'Akun Saya', akan ada detail paket, sisa kuota dan masa aktif paket yang sedang digunakan.

4. Cek kuota internet Smartfren melalui situs resmi Smartfren

Untuk cek kuota Smartfren, langsung kunjungi situs https://my.smartfren.com lalu login dengan akun yang telah dibuat. Langsung masuk ke menu 'Detail' guna mengecek kuota dan masa aktif paket.



Simak Video "Asus ROG Phone 6D Ultimate Jadi HP Terkencang Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT