Menjadi Pelanggan Setia IndiHome Banyak Untungnya!

ADVERTISEMENT

Menjadi Pelanggan Setia IndiHome Banyak Untungnya!

Erika Dyah - detikInet
Jumat, 12 Agu 2022 22:38 WIB
https://visual.detik.com/cms/images/
Foto: Indihome
Jakarta -

Berlangganan layanan internet fixed broadband, seperti IndiHome, tak hanya membantu memenuhi kebutuhan koneksi broadband untuk beragam aktivitas saja. Tapi juga memberi berbagai keuntungan lain yang menarik.

Diketahui, IndiHome telah banyak memberi keuntungan dan kejutan spesial bagi para pelanggan setia IndiHome. Mulai dari memberikan tiket gratis di berbagai acara menarik, seperti nonton konser gratis Rossa 25 Shining Years Concert, nonton konser gratis grup idol Korea Selatan seperti NCT Dream dan Red Velvet, nonton konser gratis Dream Theater, Joyland Bali, Karya Nada Indonesia, Artjog, Digiland, IndiKids 2022, dan masih banyak event seru lainnya.

Tak hanya itu, IndiHome juga memberi keuntungan bagi para pencinta olahraga. Salah satunya dengan memberi kesempatan menyaksikan perhelatan FIBA Asia Cup 2022 secara gratis dan akses nonton MotoGP di Mandalika.

Yang tidak kalah menarik, pelanggan setia IndiHome juga berkesempatan mendapat bingkisan menarik setiap tahun di momen hari spesial, seperti hari raya dan hari nasional pelanggan. IndiHome juga memberi keuntungan lain bagi para pelanggan setia, yakni mendapat prioritas proactive maintenance untuk memastikan kualitas jaringan, mendapatkan antrian prioritas sehingga dapat dilayani lebih dahulu, memperoleh special greeting ketika melakukan interaksi dengan CTP (Customer Touch Point).

Saat menemui kendala dalam layanan, pelanggan setia IndiHome juga bisa mendapat penanganan layanan yang jauh lebih cepat dalam waktu penyelesaian gangguan. Serta berkesempatan mendapatkan aneka special reward dari IndiHome dan lebih banyak poin myIndiHome yang nantinya bisa ditukar berbagai hadiah menarik.

Pelanggan setia IndiHome (HVC) mendapat kesempatan Meet & Greet dan tiket nonton gratis 'Rossa 25 Shining Years Concert'Pelanggan setia IndiHome (HVC) mendapat kesempatan Meet & Greet dan tiket nonton gratis 'Rossa 25 Shining Years Concert' Foto: Indihome

Pertumbuhan Kebutuhan Internet di Masa Pandemi

Sebagaimana diketahui, pandemi COVID-19 membuat pertumbuhan ekonomi Indonesia anjlok hingga mencatat angka minus pada Produk Domestik Bruto (PDB), yakni -2,07% di tahun 2020. Padahal pada tahun sebelumnya PDB masih tumbuh hingga 5,02%.

"Pembatasan sosial yang berlangsung di awal pandemi juga membuat banyak aktivitas ekonomi terhambat. Di sisi lain, kondisi ini juga mendorong peningkatan pengguna internet," ujar CEO and Editor in Chief Selular, Uday Rayana, Jumat (12/8/2022).

Berdasarkan laporan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada kuartal pertama 2022, pengguna internet terus naik dari 175 juta menjadi 220 juta pengguna. Jumlah pengguna internet yang melonjak pada akhirnya mempercepat perubahan perilaku masyarakat yang serba digital. Salah satunya tampak dari aktivitas masyarakat yang melakukan WFH, belajar daring, mengakses media sosial dan berbagai jenis hiburan digital, serta berbelanja di berbagai platform e-commerce.

Hal ini dinilai sebagai lompatan yang luar biasa, mengingat beberapa tahun sebelumnya, masyarakat masih terbiasa dengan layanan telekomunikasi dasar (voice dan SMS). Tak dapat dipungkiri, perubahan perilaku masyarakat yang serba digital ini turut dipicu oleh layanan internet cepat yang disediakan oleh penyedia jasa baik operator seluler maupun fixed broadband.

Bersambung ke halaman selanjutnya. Langsung klik

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT