Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka

Atta Kharisma - detikInet
Senin, 04 Jul 2022 20:30 WIB
Biznet di Bangka
Foto: Biznet

Selain melakukan pembangunan jaringan di Pulau Bangka, Biznet juga hadir dengan berbagai pilihan paket layanan internet yang didukung infrastruktur teknologi terkini dan jaringan The New Biznet Fiber yang dirancang khusus untuk memenuhi seluruh aktivitas digital, di antaranya:

  • Layanan Biznet Home, merupakan layanan internet WiFi terbaik untuk segmen perumahan/apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 250 Mbps untuk upload dan download. Selain itu, Biznet juga menghadirkan inovasi terbaru dengan pilihan layanan Biznet Home 0C yang memiliki kapasitas bandwidth up to 30 Mbps dengan harga layanan Rp 250.000/bulan. Dengan layanan ini, masyarakat Pulau Bangka dapat menikmati layanan internet WiFi Terbaik dengan harga yang murah.
  • Layanan Biznet Metronet, merupakan layanan internet untuk segmen UKM atau startup yang menawarkan beberapa pilihan paket layanan internet mulai dari 50 hingga 750 Mbps dengan harga Rp 1.000.000/bulan.
  • Layanan Biznet Dedicated Internet, yang merupakan layanan internet dedicated untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan internet mulai dari 60 Mbps. Layanan internet ini memiliki koneksi 24 jam ke Global internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT