Mabar Makin Seru dengan 5 Tips Ini!

ADVERTISEMENT

Mabar Makin Seru dengan 5 Tips Ini!

Erika Dyah - detikInet
Senin, 13 Jun 2022 08:30 WIB
Ilustrasi Mabar Pakai Biznet
Foto: Biznet
Jakarta -

Liburan sekolah dan kuliah bisa diisi dengan aktivitas seru meski di rumah saja. Salah satunya, dengan bermain game online favorit bersama teman-teman untuk dapat memenangkan permainan hingga level tertinggi.

Bagi penggemar game online, istilah mabar (main bareng) sudah pasti tak asing di telinga. Kegiatan yang satu ini bisa menjadi solusi menyenangkan yang dapat menghilangkan rasa bosan ketika menghabiskan waktu liburan di rumah.

Kegiatan mabar juga dapat menciptakan kesenangan di antara gamers yang terlibat serta menguatkan keakraban pertemanan. Pastinya, bermain game bareng teman-teman ini bakal lebih seru dibanding bermain sendiri. Saat kamu meraih kemenangan ketika mabar, tentu akan timbul rasa bangga dan kamu pun bisa meraih popularitas atas keterampilan dan kecakapan bermain game online.

Kendati demikian, ada sejumlah strategi yang harus disiapkan untuk bisa mabar seru demi mengalahkan lawan saat bertanding di dalam game. Yuk simak 5 tips berikut biar aktivitas mabar tetap nyaman dan makin seru dilakukan.

1. Komunikasi dengan Tim

Komunikasi jadi hal terpenting untuk dilakukan saat bermain game bersama dalam tim. Dengan komunikasi yang baik antar anggota tim. kamu bisa saling meminta pertolongan atau mengatur strategi untuk mencapai kemenangan.

2. Kenali Peranmu di Dalam Tim

Saat bermain game dalam tim, biasanya kamu akan memiliki peran atau role tertentu. Kamu perlu memahami peranmu untuk bisa bersinergi bersama tim. Dengan adanya pembagian role yang tepat, tim yang terbentuk akan lebih seimbang dan lebih mudah untuk memenangkan permainan.

3. Pelajari Trik dan Tips Bertanding dari Berbagai Sumber

Setiap permainan tentu memiliki trik dan tips tertentu yang bisa dipelajari oleh para pemain. Untuk itu, mulailah mempelajari serta mengetahui trik dan tips yang ada pada game yang akan kamu mainkan. Dengan cara ini, kamu dan teman-teman mabar bisa menikmati game dengan lebih seru serta dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan level hingga level tertinggi.

4. Tutup Aplikasi yang Tidak Dibutuhkan

Bermain game online untuk bertanding biasanya membutuhkan kecepatan serta akses memori yang tidak kecil pada smartphone. Supaya smartphone-mu tidak lambat dan mengganggu saat sedang bertanding, kamu dapat menghapus beberapa aplikasi yang tidak diperlukan. Sebab, setiap aplikasi yang terpasang membutuhkan space memori yang tidak sedikit dan akan menghambat kinerja smartphone kamu.

5. Perhatikan Koneksi Internet

Hal terakhir yang juga tak kalah penting dalam bermain game online adalah memastikan gadget atau smartphone kamu terkoneksi layanan Internet WiFi terbaik. Dengan koneksi yang stabil dan lancar, kamu dapat menikmati pertandingan saat mabar dengan lebih seru.

Tentunya, koneksi stabil ini juga harus diiringi dengan kecepatan internet terbaik di rumah kamu. Semua hal ini bisa bantu kamu dan teman-teman lebih kompak saat bertanding tanpa gangguan teknis dari koneksi Internet.

Koneksi internet dukung mabar: Klik halaman selanjutnya >>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT