Di Ramadan Ini, Indosat Pangkas Harga Paket Freedom Internet

Di Ramadan Ini, Indosat Pangkas Harga Paket Freedom Internet

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 03 Apr 2022 21:30 WIB
PT Bank QNB Indonesia Tbk. (BKSW) dan PT Indosat Tbk. (ISAT) meluncurkan produk pinjaman digital bernama UCan. Produk ini dapat diakses melalui aplikasi myIM3.
Foto: dok. Indosat
Jakarta -

Memasuki bulan Ramadan Indosat Ooredoo Hutchison memangkas harga paket Freedom Internet dengan kuota 50GB. Wah, diskon berapa?

Di hari normal, paket tersebut dibanderol Rp 150 ribu, kini Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan yang mengaktifkan paket Freedom Internet kuota data 50GB dengan harga Rp100 ribu.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan komunikasi digital akan kian dicari para generasi muda yang membutuhkan kuota data besar.

"Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini," ujarnya dalam siaran persnya

Melalui paket Freedom Internet ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk berselancar di dunia maya sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa pulsa terpotong saat kuota habis habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Indosat Ooredoo Hutchison menyebutkan bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Freedom Internet kuota 50GB, akan mendapatkan juga nelpon ke sesama pengguna IM3 dan Tri.

Untuk mengaktifkan paket Freedoom Internet ini, pelanggan bisa melakukannya berbagai metode, mulai dari lewat aplikasi myIM3, mengetik di ponsel kalian *123#, saluran WhatsApp IM3, e-Commerce, convenient store, maupun outlet terdekat.

Selama bulan puasa ini, Indosat Ooredoo Hutchison melalui IM3 meningkatkan interaksi yang lebih dekat dengan pelanggan dengan sejumlah kegiatan di beberapa kota Indonesia.



Simak Video "Tok! Kominfo Setujui Merger Indosat dan Tri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)