Skema Pembayaran Baru Telkomsel Orbit: Rp 80 Ribu Kuota 100GB/Bulan

Skema Pembayaran Baru Telkomsel Orbit: Rp 80 Ribu Kuota 100GB/Bulan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 30 Mar 2022 08:18 WIB
Telkomsel Orbit jadi andalan terbaru Telkomsel di masa pandemi COVID-19. Produk layanan operator seluler anak perusahaan plat merah ini menyasar segmen perumahan dengan layanan internet rumah berbasis modem WiFi.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel menawarkan skema pembayaran baru bagi yang ingin berlangganan internet rumah. Skema pascabayar ini tersedia dengan harga mulai Rp 80 ribu untuk paket data hingga 100GB per bulannya.

Program Halo x Orbit ini tampaknya menjadi strategi baru Telkomsel dalam menggenjot pengguna Telkomsel Orbit seiring meningkatnya kebutuhan akses internet rumah di masa pandemi.

"Telkomsel Orbit terus berkomitmen untuk #BukaSemuaPeluang dari rumah dan dari mana pun dalam mendukung seluruh pelanggan agar selalu produktif melalui inovasi produk dan layanan yang customer-centric," ujar Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET.

Melalui skema pascabayar Halo x Orbit, Telkomsel Orbit menyediakan dua pilihan paket data bulanan, yaitu Rp130 ribu dan Rp80 ribu per bulan. Dengan paket Rp130 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 100GB per bulan pada 3 bulan pertama dan 70GB per bulan pada bulan selanjutnya.

Sementara dengan paket Rp80 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 70GB pada tiga bulan pertama dan 50GB pada bulan selanjutnya. Melalui kedua paket tersebut Telkomsel Orbit memberikan pelanggan ekstra paket data FantaSix, sebesar 25GB per bulan selama ena, bulan.

Skema pascabayar Halo x Orbit ini hanya bisa digunakan untuk tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE dan berlaku hanya untuk pengguna baru atau pengguna eksisting yang menginginkan modem Halo x Orbit sebagai tambahan.

Produk Telkomsel Orbit dengan skema pascabayar Halo x Orbit bisa didapatkan di seluruh GraPARI di Indonesia. Untuk pengguna Halo yang ingin memiliki modem Orbit dengan skema pascabayar juga dapat menambahkan nomor Orbit nya ke dalam nomor-nomor anggota (child number) untuk menikmati fitur One Bill sebagai bentuk kenyamanan pembayaran melalui satu nomor Halo utama saja.

Untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan, Telkomsel berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat dalam melakukan pengecekan lokasi jangkauan, pembelian dan pembayaran, hingga aktivasi modem Orbit secara instan dan mandiri melalui situs myorbit.id dan aplikasi MyOrbit.

Hingga saat ini, Telkomsel Orbit telah dipercaya oleh lebih dari 500.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Arief mengatakan Telkomsel Orbit akan selalu berinovasi dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan kenyamanan dalam menunjang beragam aktivitas digital masyarakat baik di rumah atau di mana pun.

"Komitmen tersebut juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel Orbit dalam menghadirkan berbagai kemudahan dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan berteknologi terdepan yang dapat mendorong adopsi konektivitas digital berkualitas bagi seluruh segmen keluarga Indonesia," pungkas Arief.



Simak Video "Telkomsel Matikan Layanan 3G Mulai Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)