Daftar Harga Telkomsel Orbit Terbaru, Cek Ada Promo Buat Modem 5G

Daftar Harga Telkomsel Orbit Terbaru, Cek Ada Promo Buat Modem 5G

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 07 Mar 2022 07:48 WIB
Telkomsel Orbit
Daftar Harga Telkomsel Orbit Terbaru, Cek Ada Promo Buat Modem 5G. Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel mengandalkan Orbit mengarungi persaingan layanan internet rumah. Ini harga Telkomsel Orbit terbaru di Maret 2022.

Sejak dirilis Juli 2020, Telkomsel Orbit menawarkan solusi layanan internet rumah, yang mana aktivitas masyarakat dilakukan di rumah akibat pandemi.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengungkapkan jumlah pengguna Telkomsel Orbit selama 2021 meningkat hingga 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Saat, jumlah pelanggan Telkomsel Orbit mencapai 380 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pertumbuhan jumlah pelanggan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang melonjak lima kali lipat.

Respon positif pasar yang mencari layanan internet rumah untuk memenuhi kebutuhan mereka menjadi landasan Telkomsel untuk membawa Telkomsel Orbit ngegas di 2022.

"Dengan menghadirkan konsep internet rumah yang berbeda, yakni melalui fitur aktivasi instan, skema prabayar tanpa biaya langganan bulanan, kemudahan pengaturan melalui aplikasi mobile, serta bisa digunakan dimana saja dengan dukungan jaringan kualitas prima 4G/LTE Telkomsel yang telah menjangkau 96% wilayah populasi Indonesia," tutur Arief dalam keterangan tertulisnya.

Berikut daftar varian Telkomsel Orbit di Maret 2022:

  • Varian Orbit Star A1, Star Lite, Star 2, Star 3 dengan harga mulai Rp 479 ribu.
  • Varian Orbit Pro dan Pro 2 harga mulai Rp 1,1 juta.
  • Varian Orbit Max harga mulai Rp 2,2 juta.
  • Varian Orbit Ultra 5G dan Orbit Turbo 5G dengan harga promo mulai Rp 5,3 juta.

Varian Telkomsel Orbit di atas ini sudah dilengkapi dengan paket kuota data hingga 150GB selama enam bulan untuk modem 4G dan 200GB untuk modem 5G.

Untuk mempermudah penjualan modem tersebut, Telkomsel juga melakukan perluasan saluran, seperti hadir di berbagai e-Commerce dan toko-toko offline. Selain itu juga, menambah opsi pembayaran.

Memasuki awal 2022, Arief mengungkapkan Telkomsel Orbit akan dihadirkan dengan berbagai inisiatif baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berselancar di dunia maya.

"Telkomsel Orbit juga akan semakin menempatkan diri sebagai 'new engine of growth' yang semakin memperkuat komitmen kami membuka lebih banyak potensi kemajuan secara lebih inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat," pungkas Arief.



Simak Video "Alasan Telkomsel Investasi ke GoTo: Naikkan Nilai Investasi Kedua Pihak"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)