Aleix Espargaro, Rider MotoGP 'Pelanggan Setia' XL

Aleix Espargaro, Rider MotoGP 'Pelanggan Setia' XL

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 25 Mar 2022 21:00 WIB
ALCANIZ, SPAIN - OCTOBER 24:  Aleix Espargaro of Spain and Aprilia Racing Team Gresini speaks with mechanics in box during the qualifying for the MotoGP of Teruel at Motorland Aragon Circuit on October 24, 2020 in Alcaniz, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika sudah berlalu. Namun, banyak cerita yang terkenang dari adu balap motor tersebut. Salah satunya datang dari rider MotoGP Aleix Espargaro.

Pembalap dari Aprilia Gresini Racing Team itu memenuhi nazar dengan melempar helm balapannya ke fans, setelah menantang netizen RI agar akun Instagram miliknya mencapai 1 juta followers dan target itu tembus.

[Gambas:Instagram]



Rupanya tak hanya itu, Aleix Espargaro ini rupanya pelanggan setia XL Axiata. Terbukti dua kali menyambangi Mandalika, Nusa Tenggara Barat, ia selalu memilih provider berwarna biru tersebut.

Kakak kandung Pol Espargaro itu sebelumnya turut mengikuti tes pramusim MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, pada pertengahan Februari. Di sela-sela olahraga sepeda, ia mampir ke sebuah konter pulsa dan membeli kartu perdana XL Axiata.

Kemudian di series MotoGP Mandalika 2022, Aleix juga membeli kartu perdana XL Axiata sebagai operator seluler pilihannya di Indonesia. Bagi XL Axiata, ini merupakan kebanggaan.

"Kami tentunya senang dan bangga, karena ini artinya pembalap yang bersangkutan merasa nyaman menggunakan layanan XL Axiata. Kepercayaan ini tentunya menjadi pendorong semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Indonesia," ujar Group Head Corporate Communications XL Axiata, Jumat (25/3/2022).



XL Axiata lama hari telah mempersiapkan kualitas layanan dan produk mereka menyambut MotoGP Mandalika 2022. Mengingat ini adalah event besar dan kelas internasional setelah 25 tahun absen dari tanah air.

Selain memperkuat jaringan 4G, XL Axiata juga menghadirkan jaringan 5G yang bisa dicicipi secara gratis oleh masyarakat di Sirkuit Pertamina Mandalika.



Simak Video "Begini Jadinya Kalau Pebalap MotoGP Tiru Ibu-ibu Indonesia Naik Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)