XL Hadirkan Paket Xtra Combo Flex, Harga Rp 75 Ribu Kuota Hingga 55GB

XL Hadirkan Paket Xtra Combo Flex, Harga Rp 75 Ribu Kuota Hingga 55GB

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 04 Mar 2022 19:25 WIB
Operator seluler XL Axiata menghadirkan paket data Xtra Conference untuk para pegawai dan paket data Xtra Edukasi bagi pelajar dengan tarif terjangkau.
XL Hadirkan Paket Xtra Combo Flex, Harga Rp 75 Ribu Kuota Hingga 55GB. Foto: XL Axiata
Jakarta -

XL Axiata menghadirkan Paket Xtra Combo Flex dengan kuota data utama melimpah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir kebutuhan pelanggan atas layanan data untuk akses internet terus meningkat seiring dengan bertambahnya aktivitas digital sehari-hari.

"Sesuai namanya, paket Xtra Combo Flex ini kami hadirkan dengan kuota data yang besar dengan bonus yang secara fleksibel bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Alfons dalam keterangan tertulis, Jumat (4/3/2022).

Paket data untuk pelanggan yang ditujukan kepada XL prabayar ini menawarkan manfaat berupa kuota utama yang berlaku 24 jam di semua jaringan dengan tambahan bonus yang bisa dipilih sendiri.

Pilihan bonus yang bisa dinikmati oleh pelanggan di Paket Xtra Combo Flex, yaitu Xtra Kuota Utama hingga 12GB, akses unlimited ke aplikasi favorit melalui fitur Xtra Unlimited Turbo, atau gratis berlangganan konten Vidio Platinum hingga 30 hari.

Paket Xtra Combo Flex ini bisa didapatkan pelanggan mulai harga Rp 15 ribu hingga Rp 125 ribu di toko pulsa terdekat. Salah satu varian paket terfavorit adalah varian XL yang menawarkan kuota utama hingga 55GB dengan harga Rp 75 ribu.

Khusus bagi mereka yang belum pernah memakai layanan XL Axiata, Paket Xtra Combo Flex ini tersedia dalam bentuk Kartu Perdana di mana pelanggan akan kembali mendapatkan tambahan bonus kuota aktivasi hingga 30GB selama 4 bulan.

Semua pilihan bonus Paket Xtra Combo Flex beserta bonus kuota aktivasi Kartu Perdana tersedia di aplikasi myXL dan bisa diaktifkan tanpa tambahan biaya.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan, XL Axiata terus meningkatkan cakupan layanan dan kualitas jaringan data. Hingga akhir 2021, total jumlah BTS XL Axiata mencapai lebih dari 162 ribu unit, termasuk lebih dari 77 ribu Base Transceiver Station (BTS) 4G.

Sementara itu,untuk meningkatkan kapasitas jaringan, proses fiberisasi BTS telah mencakup lebih dari 50% site. Area yang terlayani jaringan 4G juga bertambah menjadi sebanyak 458 kota/kabupaten.



Simak Video "Walau Sudah Bisa 5G, XL Axiata Masih Pakai Spektrum untuk 4G"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)