Pre-order Bundling Galaxy Tab S8 dan S22 5G, Harga Mulai Rp 50 Ribu/Bulan

ADVERTISEMENT

Pre-order Bundling Galaxy Tab S8 dan S22 5G, Harga Mulai Rp 50 Ribu/Bulan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 28 Feb 2022 22:24 WIB
Samsung Galaxy S22 Series 5G
Foto: Dok. Samsung
Jakarta -

XL Axiata bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan paket bundling Galaxy Tab S8 series 5G dan Galaxy S22 series 5G dengan harga mulai Rp 50 ribu per bulan.

Kemitraan eksklusif ini menjadi cara XL Axiata dan Samsung membangun ekosistem 5G di Indonesia. Penawaran ini berlaku mulai tanggal 10 Februari hingga 3 Maret 2022.

"Seiring dengan kehadiran layanan 5G di Indonesia, smartphone dan tablet terbaru dengan kemampuan akses 5G sudah ditunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pelanggan XL Axiata," ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam siaran persnya.

Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Tab S8 series 5G dan Galaxy S22 series 5G di XL Center, pelanggan akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO DEAL X Gold 354GB untuk masa berlangganan satu tahun dengan harga spesial.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu/bulan dari harga normal Rp 165 ribu/bulan. Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Pelanggan yang berminat dengan program ini bisa langsung mendatangi XL Center yang dimaksud, yaitu PRIORITAS Center Gandaria City, XL Center Ciputra World 1, XL Center Central Park, XL Center Puri Indah Mall, XL Center Kelapa Gading, XL Center Pondok Indah Mall 1, XL Center XL Axiata Tower, XL Center Tangerang City Mall, XL Center Bintaro Jaya Xchange, XL Center Supermal Karawaci, XL Center Pemuda Surabaya, XL Center Martadinata Bandung, XL Center Adi Sucipto Yogyakarta, dan XL Center Epicentrum Mataram.

Pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini. Untuk pre-order melalui outlet mitra, tersedia penawaran pre-order Galaxy Tab S8 Series 5G dan Galaxy S22 Series 5G dengan paket kuota myPRIO DEAL X Gold 192GB selama 6 bulan mulai harga Rp 83.333/bulan.

Selain itu, pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.

Untuk memudahkan pemesanan di masa pandemi, XL Axiata menyediakan pre-order Galaxy Tab S8 series 5G dan Galaxy S22 series 5G dari rumah untuk sejumlah area. Caranya, pelanggan cukup chat ke WhatsApp XL Center di nomor 0877-7140-7482 (untuk area Jabodetabek), 0859-5525-5000 (untuk area Surabaya dan Mataram), dan 0817-9277-623 (untuk area Bandung dan Yogyakarta).

Tim XL Center akan langsung mengunjungi rumah pelanggan untuk melakukan proses pendaftaran dan pembayaran. Petugas XL Center pun dipastikan mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan face shield.

Sebagai informasi, pre-order dari rumah ini dapat dilakukan jika alamat pelanggan masih dalam jarak 10 km dari lokasi XL Center terpilih.

Sementara itu, pelanggan yang berada di luar wilayah tersebut pun tetap dapat melakukan pre-order melalui WhatsApp Toko Mitra di nomor 0817-0000-005.



Simak Video "Walau Sudah Bisa 5G, XL Axiata Masih Pakai Spektrum untuk 4G"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT