Sebagian Koneksi IndiHome Bermasalah, Telkom Buka Suara

Sebagian Koneksi IndiHome Bermasalah, Telkom Buka Suara

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 17 Nov 2021 12:00 WIB
Jakarta -

Koneksi IndiHome dikeluhkan oleh sebagian penggunanya akibat jaringan yang dinilai lemot pada pagi hari ini, Rabu (17/11/2021). Terkait hal tersebut, Telkom buka suara.

Terkait kendala saat berselancar di dunia maya yang dialami para pengguna IndiHome itu, Telkom menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Pertama-tama, kami mohon maaf dengan adanya ketidaknyamanan ini. Hingga saat ini, kami menelusuri penyebab terjadinya gangguan," ungkap AVP External Corporate Communications Telkom, Sabri Rasyid kepada detikINET.

Telkom mengungkapkan gangguan IndiHome ini tidak terjadi di seluruh area, melainkan hanya berada di sebagian titik-titik layanan saja.

Adapun saat ini, Telkom menyebutkan bahwa jaringan koneksi IndiHome yang sempat bermasalah sudah berjalan normal kembali.

Persoalan akses internet dari IndiHome yang mengalami masalah tersebut banyak dibahas netizen di linimasa media sosial Twitter.

Ada netizen yang mengeluhkan IndiHome down, tetapi ada juga netizen lainnya yang menyatakan kalau layanan IndiHome miliknya lancar seperti biasa.

(agt/fay)