IndiHome Lemot Ramai Dikeluhkan Para Netizen

IndiHome Lemot Ramai Dikeluhkan Para Netizen

Tim - detikInet
Rabu, 17 Nov 2021 09:54 WIB
Jakarta -

Jaringan IndiHome tampaknya sedang mengalami masalah bagi sebagian pengguna pada saat ini. Terpantau di linimasa, sudah ada cukup banyak keluhan mengenai jaringan IndiHome lemot atau bahkan down.

"Aing kira wifi dirumah doang yg bermasalah, pas buka Twitter ternyata bener aja indihome langsung trending dimana-mana," tulis seorang netizen yang mengakses Twitter untuk mengetahui apakah ada pengguna lain yang senasib.

"Indihome moment, bolak-balik zoom soalnya ke disconnect terus huft," keluh yang lain. "IndiHome tetangga juga lemot, jadi ga bisa nebeng buat kelas,"sebut pengguna yang sedang butuh akses internet Indihome.

"Indihome, please help to fix your network. it's so lagging and to make it worse, it's a working day... @IndiHome," keluh seorang pengguna Indihome yang lain.

"Gw lagi ada kelas keluar mulu gara gara gangguan dari indihome," begitu komplain dari user berikutnya di Twitter.

"Oh Indihome kenapa lambat banget koneksinya, apakah lagi gangguan ? klo gangguan kenapa ga ada email pemberitahuannya ? diem2 bae @IndiHome."

Namun demikian, ada pula yang mengaku jaringan Indihome mereka lancar-lancar saja. "Indihome knp deh, punya gue lancar-lancar aja," sebut seorang warganet di Twitter.

"Indihome ku bisa sih tapi memang agak lemot, semoga bisa yaa soalnya aku lg daring, awas klo ga bisaa" demikian harapan salah seorang pengguna Indihome.

Sejauh ini belum ada penjelasan mengenai IndiHome mengenai permasalahan ini. detikINET sedang menghubungi pihak IndiHome untuk konfirmasi.

(fyk/fyk)