Operator Digital Live.On Hadirkan Fitur Nabung Kuota Sampai 1.000 GB

Operator Digital Live.On Hadirkan Fitur Nabung Kuota Sampai 1.000 GB

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 09 Agu 2021 13:45 WIB
XL Axiata menjalin kerja sama dengan AirConsole, perusahaan social gaming asal Swiss, untuk menghadirkan layanan game yang bisa dimainkan oleh para pelanggan XL Home menggunakan televisi.
Foto: XL Axiata
Jakarta -

Live.On, operator digital besutan XL Axiata memperkenalkan fitur Nabung Kuota, yang mana pelanggan bisa menyimpang kuota data hingga 1.000 GB.

Fitur tersebut seakan menjadi jawaban dari keresahan pelanggan yang mana sisa kuota sering kali hangus ketika masa aktif per bulannya sudah berlalu.

Fitur Nabung Kuota ini bisa disimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya tanpa khawati kehilangan kuota, sampai pelanggan memperbaharui langganan paket datanya.

Strategic Project Live.On, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go mengatakan, kebutuhan pelanggan akan koneksi internet masih tinggi seiring pandemi dan diberlakukannya belajar online sampai work from home.

"Melalui fitur Nabung Kuota ini, kami berinisiatif mamastikan bahwa pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan dan mendapatkan layanan terbaik yang bisa mereka dapatkan," ujar Mark dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/8/2021).

Mark menambahkan, fitur Nabung Kuota yang merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan telekomunikasi digital Live.On, dan berlaku untuk kuota utama.

Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini juga, pengguna bisa terus menerus melakukan data rollover hingga 1.000 GB sampai dengan selama 90 hari.

Disebutkan bahwa kuota utama sendiri merupakan keunggulan lain dari Live.On - yakni satu kuota besar yang sama sekali tidak dibatasi oleh jam penggunaan, jaringan, maupun aplikasi.

Di samping itu, Live.On memastikan layanan mereka dapat diakses dengan mudah, mulai memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, hingga konsultasi dengan tim customer service yang bukan bot, dalam satu aplikasi.

Dengan adanya amplifikasi dan pengenalan lebih lanjut terhadap fitur data rollover ini, Live.On berharap ke depannya bisa mengajak pengguna untuk menjadi lebih bijak dalam memanfaatkan kuota bulanan layanan telekomunikasi digital mereka.



Simak Video "Walau Sudah Bisa 5G, XL Axiata Masih Pakai Spektrum untuk 4G"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)