Tri Rilis H3RO MAX, Janjikan Kuota Unlimited Main FF, PUBG dan MLBB

Tri Rilis H3RO MAX, Janjikan Kuota Unlimited Main FF, PUBG dan MLBB

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 08 Jul 2021 19:45 WIB
H3RO MAX
H3RO Max. Foto: dok Tri Indonesia
Jakarta -

Menemani pelanggan saat PPKM Darurat, Operator Tri Indonesia menghadirkan kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX. Produk baru ini menjanjikan kuota unlimited untuk bermain mobile games, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire (FF), Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty Mobile.

Chief Marketing Officer Hutchison Tri Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX ini dibuat untuk mendukung para pelanggannya mengasah keterampilan bermain mobile gaming saat mengisi waktu libur sekolah.

"Kami percaya bahwa paket H3RO MAX akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan 3 dalam bermain game dengan akses prioritas di jaringan 4.5G pro," ujarnya.

Lanjut dikatakan, layanan H3RO MAX ini didukung dengan teknologi low latency dan pengguna mendapatkan prioritas jaringan gaming. Sehingga koneksi yang dijanjikan 8x lebih cepat membuat gaming lancar dan anti nge-lag.

"Kami sebut dengan Tri Primeline," ungkap Dolly.

Kartu perdana H3RO MAX dilengkapi dengan kuota unlimited untuk gaming + kuota reguler hingga 20GB yang dapat digunakan 24 jam penuh dengan masa aktif hingga 30 hari dengan harga mulai dari Rp30.000. Untuk isi ulang (top up) Paket Data H3RO MAX dapat dilakukan menggunakan voucher fisik atau elektronik yang dapat diperoleh melalui retailer, aplikasi bima+, USSD *123#, serta minimarket dan e-marketplace yang bekerja sama dengan 3 Indonesia.

Selain menghadirkan perdana dan isi ulang H3RO MAX, Tri Indonesia membuka pendaftaran H3RO Esports Tournament 2.0 khusus untuk cabang MLBB pada 14 Juni 2021 lalu. Turnamen ini memberikan total hadiah sebesar Rp100.000.000.

MLBB merupakan salah satu cabang dari H3RO Esports Tournament 2.0, di samping Free Fire dan PUBG Mobile. Dalam turnamen MLBB ini akan dimeriahkan oleh tim profesional yang telah didukung oleh Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) dan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI).

Terdapat dua kategori yaitu male dan female team yang akan bertanding dalam turnamen cabang MLBB ini. Pada kategori male team dihadiri oleh 8 pro tim, yaitu RRQ Sena, Aura Esports, Siren Esports, Victim Esports, West Bandit, Dewa United, RBR, dan GEEK FAMS JR. Dari kategori female pro team, terdapat 4 tim yaitu RRQ Mika, Dignity, Luna Nera, dan GEEK FAMS LADIES.



Simak Video "Kominfo Pertimbangkan Permintaan Blokir PUBG dan Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)