Indosat Ooredoo Siapkan Diskon Paket Data di Bulan Ramadhan

Indosat Ooredoo Siapkan Diskon Paket Data di Bulan Ramadhan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 07 Apr 2021 17:46 WIB
Indosat Ooredoo
Persiapan Indosat Ooredoo Bantu Pelanggan Silaturahmi di Bulan Ramadhan Foto: Indosat Ooredoo
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat banyak orang tidak bisa berkumpul bersama keluarga dan teman saat bulan Ramadhan tahun ini. Untuk memastikan pelanggan bisa bersilaturahmi lewat telepon dan video call, Indosat Ooredoo sudah melakukan sederet persiapan.

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan perusahaan telah melakukan peningkatan jaringan secara masif sejak tahun 2019 yang berlanjut hingga tahun 2020.

"Dan di 2020 kita juga sangat gencar dan kita memastikan untuk Ramadhan kali ini kita sangat siap dengan jaringan yang ada," kata pria yang biasa disapa Roni ini dalam konferensi pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Roni mengatakan untuk persiapan tahun ini Indosat Ooredoo belajar dari pandemi tahun lalu di mana penggunanya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja saat Ramadhan. Untuk itu peningkatan jaringan difokuskan ke area residensial dan dalam kota.

Selain meningkatkan jaringan, Indosat Ooredoo juga menghadirkan promo khusus untuk layanan prabayar IM3 Ooredoo selama Ramadhan. Salah satunya adalah diskon 40% untuk paket Freedom Internet.

Paket ini menyediakan kuota hingga 100GB per bulan yang bisa digunakan selama 24 jam. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa dibeli mulai hari ini di aplikasi MyIM3, dan channel pembelian resmi lainnya.

Untuk menarik pelanggan baru, Indosat Ooredoo juga meluncurkan kartu perdana IM3 Ooredoo baru dengan kuota data 8GB dan bonus hingga 24 GB selama satu tahun.

"Kita ingin Ramadhan kali ini kita dengan kondisi yang serba tidak menentu sekarang ini yang tidak memungkinkan silaturahmi secara physical, kita menyiapkan agar pelanggan kita tetap bisa bersilaturahmi tiap hari tanpa takut kuota jebol," kata VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditia dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Panduan Ibadah Tarawih dan Tadarus di Bulan Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)