Mau Penghasilan Tambahan? Mitra Gojek Bisa Jualan Paket Internet Telkomsel

Mau Penghasilan Tambahan? Mitra Gojek Bisa Jualan Paket Internet Telkomsel

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 07 Mar 2021 10:16 WIB
Sekarang driver Gojek bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan nyambi jualan produk dan paket internet Telkomsel.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel dan Gojek kembali memperluas kolaborasi keduanya, di mana kali ini mitra usaha Gojek bisa nyambi jadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Kolaborasi tersebut diwujudkan dengan membuka akses bagi para mitra usaha Gojek pengguna aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel.

Telkomsel dan Gojek telah merancang optimalisasi proses registrasi bagi seluruh mitra usaha Gojek untuk dapat menjadi reseller pulsa dan paket kuota data Telkomsel yang dinilai lebih mudah dan praktis.

Mitra usaha Gojek yang ingin mendaftar sebagai reseller Telkomsel dapat mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! di Google Play Store. Setelah itu, langsung mendaftar dan memilih menu Mitra Gojek di aplikasi serta mengikuti langkah-langkah yang tertera.

Informasi lebih lanjut mengenai cara registrasi dan panduan menggunakan DigiPOS Aja! dapat diakses melalui telkomsel.com/DigiPOSAJA.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, langkah ini adalah bentuk keseriusan dalam membangun ekosistem digital masyarakat Indonesia yang inklusif, khususnya sektor UMKM dan pekerja informal.

"Sinergi ekosistem layanan digital yang lebih komprehensif diwujudkan dengan menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh sumber pendapatan tambahan secara berkelanjutan dengan menjadi reseller produk penjualan pulsa dan paket kuota data Telkomsel," tutur Heriawan dalam siaran persnya.

Sekarang driver Gojek bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan nyambi jualan produk dan paket internet Telkomsel.Sekarang mitra usaha Gojek bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan nyambi jualan produk dan paket internet Telkomsel. Foto: Telkomsel

Di sisi lain, sinergi layanan milik Telkomsel dan Gojek tersebut juga membuka lebih banyak akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk Telkomsel secara lebih mudah melalui saluran digital yang lebih beragam.

"Ke depannya kami akan terus menghadirkan ragam upaya kolaboratif antara Telkomsel dan Gojek sehingga dapat membuka lebih banyak kesempatan dalam memberikan manfaat penggunaan teknologi untuk mendampingi setiap fase kehidupan masyarakat di berbagai sektor," ungkap Heriawan.

Sementara itu, Vice President Partnership Gojek Amelia Callista Sutanto mengatakan, melalui GoBiz telah menghadirkan rangkaian solusi yang dirancang secara khusus untuk menjawab semua kebutuhan para mitra UMKM dari hulu ke hilir, sehingga mereka dapat terus bertahan dan tetap melaju bersama Gojek dalam mengembangkan usaha semasa pandemi.

"Para mitra usaha kami pun kini berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan modal kecil; dengan memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz," pungkasnya.

Sebelumnya, Telkomsel bersama Gojek telah melakukan integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz yang memungkinkan para mitra usaha Gojek untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan baru dengan mengandalkan solusi iklan digital yang terarah dari Telkomsel MyAds secara lebih mudah.

Disebutkan bahwa sebanyak lebih dari 20.000 mitra reseller/outlet Telkomsel kini sudah terdaftar di GoShop dari Gojek, sehingga memudahkan mereka untuk memenuhi kebutuhan dari lebih banyak pelanggan secara digital.



Simak Video "Tanggapan Telkomsel, Indosat, XL soal Pulsa Dikenai Pajak"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)