Cara Tambah Kuota Unlimited YouTube dari Operator Tri

Cara Tambah Kuota Unlimited YouTube dari Operator Tri

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 22 Jan 2021 18:11 WIB
Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) menyediakan cara memesan kartu perdana Tri secara online di tengah pandemi COVID-19.
Foto: Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia)
Jakarta -

Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya dengan masa berlangganan kurang dari 90 hari. Begini cara mendapatkan tambahan kuota unlimited YouTube dari Tri.

Menurut Tri promo yang diluncurkannya itu seiring dengan kebiasaan pengguna internet Indonesia. Berdasarkan data APJII dan Comscore memperlihatkan masyarakat Indonesia mencari konten hiburan dengan mengakses video online 49,3% dan lebih dari 93 juta masyarakat RI berusia 18+ menonton YouTube.

Melihat tren tersebut, Tri pun memberikan tambahan kuota unlimited YouTube kepada para pelanggan. Caranya dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn maupun Kuota Happy.

"Kami menghadirkan tambahan unlimited data untuk mengakses layanan video streaming YouTube cukup dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn ataupun Kuota Happy. Didukung dengan jaringan 4,5G Pro yang semakin luas dan kuat milik Tri Indonesia, kami yakin para pelanggan kami dapat mengakses video streaming dengan lancar," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai informasi, paket kuota AlwaysOn tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari kuota data sebesar 6GB dengan harga Rp 39.000 atau kuota data 8GB dengan harga Rp 48.000, dengan bonus kuota data YouTube tanpa batas hingga 14 hari. Sedangkan paket kuota AlwaysOn 16GB seharga Rp 90.000, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Sementara paket Kuota Happy yang menawarkan kuota data yang lebih besar dengan harga terjangkau. Kuota Happy menyediakan paket isi ulang 12GB seharga Rp 50.000 dan para pelanggan tri akan mendapatkan kuota unlimited YouTube setiap hari tanpa batas selama 14 hari.

Sedangkan untuk paket Kuota Happy 18GB dengan harga Rp 70.000 dan 25 GB dengan harga Rp 95.000, pengguna 3 di seluruh Indonesia dapat menikmati kebebasan akses YouTube kapan saja, di mana saja selama 30 hari penuh.

Dengan tambahan kuota unlimited YouTube ini, Tri mengatakan para pelanggan dapat menonton streaming YouTube sepuasnya di jaringan 4,5G miliknya.

Untuk menikmati promo ini, para pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang melalui aplikasi Bima+, USSD *123# dari nomor Tri pelanggan, 3Store atau retailer Tri terdekat. Promo ini berlaku selama periode program dari 18 Januari hingga 30 April 2021.



Simak Video "Mensos Risma Beri Santunan 9 Ahli Waris Korban Longsor Nganjuk"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)