Telkomsel Rilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ramah Perangkat

Telkomsel Rilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ramah Perangkat

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 04 Des 2020 20:30 WIB
Telkomsel melalui Dunia Games merilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, sebuah game RPG Hero Collectors.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel melalui Dunia Games merilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, sebuah game RPG Hero Collectors. Berbeda dengan game lainnya yang hanya bisa dimainkan di perangkat spek tinggi, Three Kingdoms: Quest of Infinity justru lebih ramah untuk berbagai perangkat.

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game ketiga yang diluncurkan Dunia Games sepanjang 2020 atau yang ke-5 secara keseluruhan. Sebelumnya yang sudah diluncurkan, yaitu olak Express 3 (Juni 2020), Rise of Nowlin (Februari 2020), Lord of Estera (2019), dan ShellFire (2018)

Game tersebut saat ini sudah tersedia di Play Store, sedangkan di App Store baru ada pada awal 2021. Ukuran file dari Three Kingdoms: Quest of Infinity tidak lebih dari 100 MB, bisa dimainkan perangkat Android dengan OS rendah, yakni Android 4.3 dan iOS 8.

Telkomsel melalui Dunia Games merilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, sebuah game RPG Hero Collectors.Telkomsel melalui Dunia Games merilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, sebuah game RPG Hero Collectors. Foto: Telkomsel

"Three Kingdoms: Quest of Infinity siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya," ujar Vice President Digital Lifestyle Nirwan Lesmana dalam siaran persnya, Jumat (4/11/2020).

"Kehadiran game kelima dari Dunia Games ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam memberikan pilihan yang luas bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya melalui aktivitas yang paling disuka di dunia maya, yang dalam hal ini adalah dengan bermain game," sambungnya.

Game terbaru Telkomsel ini adalah hasil kolaborasi Dunia Games yang didukung oleh PT Melon Indonesia ini, menantang pemainnya untuk memenangkan pertempuran yang menghadang dengan mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat.

Ada lebih dari 100 karakter yang tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark. Tersedia juga berbagai mode permainan yang bisa dipilih pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

Telkomsel melalui Dunia Games merilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, sebuah game RPG Hero Collectors.Telkomsel melalui Dunia Games merilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, sebuah game RPG Hero Collectors. Foto: Telkomsel

Di samping itu, Three Kingdoms: Quest of Infinity juga menawarkan kualitas gambar dan frame rate yang memanjakan mata dan dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

"Three Kingdoms: Quest of Infinity yang dapat dimainkan oleh siapa saja membuat Telkomsel semakin antusias dalam menyambut kehadiran game tersebut. Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju menghadirkan lebih banyak game yang ramah bagi banyak perangkat sehingga bisa dinikmati banyak pencinta game di berbagai daerah di Indonesia," kata Nirwan menutup pembicaraan.



Simak Video "Telkom Bantah Kerdilkan Netflix!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)