Akses Paket Belajar Zenius, Pelanggan Telkomsel Dapat Potongan 15%

Akses Paket Belajar Zenius, Pelanggan Telkomsel Dapat Potongan 15%

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 12 Nov 2020 07:02 WIB
Trafik broadband di Telkomsel khusus untuk broadband naik 16% di tengah pandemi corona.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Setelah dinilai sukses berduet di Ilmupedia, Zenius dan Telkomsel kembali berkolaborasi untuk menghadirkan paket belajar terjangkau. Pelanggan Telkomsel mendapatkan potongan harga hingga 15% saat mengakses layanan Zenius.

Disebutkan bahwa potongan harga tersebut tanpa biaya dan syarat tambahan. Diharapkan kemitraan kedua belah pihak tersebut dapat menjawab kebutuhan siswa dan orang tua akan konten belajar tambahan di tengah pandemi COVID-19.

"Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat," ujar VP Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (11/11/2020).

Sementara itu, CEO Zenius Rohan Monga mengatakan, pihaknya memiliki misi untuk membawa kompetisi Indonesia ke level dunia dan berkolaborasi dengan mitra, seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan di Indonesia.

"Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan," sebut Rohan.

Pada kesempatan ini juga, Zenius dan Telkomsel mengumumkan 96 orang dari 15.000 peserta lainnya yang meraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Mereka mendapatkan beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

"Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia," ucap Monga.



Simak Video "Telkom Bantah Kerdilkan Netflix!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)