Konten Original Bikin Telkomsel MAXStream Melesat

Konten Original Bikin Telkomsel MAXStream Melesat

Agus Tri Haryanto - detikInet
Sabtu, 07 Nov 2020 19:50 WIB
Serial Dibalik Lubang Kunci jadi andalan Telkomsel terbaru untuk mendorong gaya hidup digital masyarakat, khususnya pelanggan. Dibalik Lubang Kunci merupakan serial bergenre horor karya Melly Goeslaw.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel terus mengenjot MAXstream, platform marketplace konten video on demand besutannya, salah satunya dengan menghadirkan kembali konten original.

Terbaru, serial Dibalik Lubang Kunci jadi andalan terbaru Telkomsel untuk mendorong gaya hidup digital masyarakat, khususnya pelanggan. Dibalik Lubang Kunci merupakan serial bergenre horor karya Melly Goeslaw.

"Telkomsel berupaya menghadirkan hiburan berkualitas. Serial original mendapat sambutan baik, seperti bergenre horor sebelumnya yang banyak digemari," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Sampai saat ini, jumlah pengguna aktif bulanan MAXstream mencapai 8,3 juta sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2018. Sejak saat itu, pengguna MAXstream mengalami pertumbuhan sebanyak tiga juta pengguna di akhir 2018 dan 3,58 juta pengguna di tahun berikutnya.

Dengan menghadirkan konten-konten original, Telkomsel berharap bisa terus mendongkrak jumlah pengguna MAXstream, di mana saat ini kebutuhan layanan digital meningkat seiring pandemi yang membuat masyarakat dianjurkan beraktivitas di rumah saja.

"Dengan hadirnya tayangan "Dibalik Lubang Kunci" dan sederet serial original lainnya, kami berharap bisa memberikan tayangan yang menghibur sekaligus bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten," tuturnya.

Serial Dibalik Lubang Kunci jadi andalan Telkomsel terbaru untuk mendorong gaya hidup digital masyarakat, khususnya pelanggan. Dibalik Lubang Kunci merupakan serial bergenre horor karya Melly Goeslaw.Serial Dibalik Lubang Kunci jadi andalan Telkomsel terbaru untuk mendorong gaya hidup digital masyarakat, khususnya pelanggan. Dibalik Lubang Kunci merupakan serial bergenre horor karya Melly Goeslaw. Foto: Telkomsel

Dibalik Lubang Kunci yang dibintangi Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed ini bercerita mengenai sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di suatu kawasan pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Namun, siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Dibalik Lubang Kunci sendiri turut menambah katalog daftar serial horor yang ada di MAXstream. Sebelumnya, MAXstream Original sudah menyuguhkan serial dengan genre horor berjudul "Journal of Terror: Afterlife" karya Ceppy Gober dan "Nawangsih" karya Melly Goeslaw.

Terlepas dari serial horor, MAXstream juga menyuguhkan tontonan menarik lainnya buat kamu yang tidak menyukai serial seram, di antaranya "Negeri 5 Menara", serial komedi romantis "Cerita Dokter Cinta", "Critical Eleven", dan lainnya.

Diketahui, aplikasi MAXstream yang telah diunduh lebih dari 20 juta kali di Google Play Store maupun App Store, memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.

Di samping itu, Telkomsel juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi menu akses UMB *363*465.



Simak Video "Telkom Bantah Kerdilkan Netflix!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)