XL Luncurkan Dua Paket Pascabayar Baru untuk Dukung WFH

XL Luncurkan Dua Paket Pascabayar Baru untuk Dukung WFH

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 11 Sep 2020 19:50 WIB
Untuk meningkatkan layanan digital, XL Axiata menjalin kemitraan strategis dengan Google Cloud Anthos untuk melanjutkan perjalanan transformasi digital perusahaan.
XL Luncurkan Dua Paket Pascabayar Baru untuk Dukung WFH (Foto: XL Axiata)
Jakarta -

XL Axiata meluncurkan dua paket baru untuk layanan pascabayar XL Prioritas. Paket yang diberi nama myPrio X Unlimited dan myPrio Deal ini diluncurkan untuk mendukung aktivitas di era New Normal.

Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan dua paket ini diluncurkan untuk mengikuti perubahan perilaku dan kebutuhan penggunanya di tengah pandemi COVID-19.

"Pertama, orang-orang membutuhkan lebih banyak data untuk bisa kerja dan belajar dari rumah," kata Oses dalam konferensi pers virtual, Jumat (11/9/2020).

"Kedua, mereka juga membutuhkan perangkat yang tepat, jadi mereka membutuhkan smartphone atau tablet untuk bisa kerja dan belajar dari rumah," sambungnya.

Group Head Premium Segment Lyra Filiola menjelaskan paket myPrio X Unlimited ditujukan untuk pelanggan XL Prioritas yang membutuhkan kuota data yang tidak terbatas. Kuota ini juga bisa digunakan untuk mengakses situs dan aplikasi apapun dan bisa digunakan kapanpun.

Produk ini dibagi ke dalam lima plan sesuai dengan harga dan benefit yang didapatkan, mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond dan Ultima.

Untuk plan Silver dan Gold sudah termasuk kuota data masing-masing 15 GB dan 25 GB, serta bonus kuota unlimited untuk mengakses aplikasi populer seperti WhatsApp, Line, Tokopedia, dan lain-lain.

XL Prioritas myPrioPilihan plan myPrio X Unlimited Foto: Screenshot/detikINET

Sementara itu kuota data utama yang unlimited baru ditawarkan di pilihan plan Platinum, Diamond dan Ultima. Plan ini juga sudah termasuk panggilan gratis ke operator lain dan panggilan gratis unlimited untuk sesama XL atau Axis.

"Ini adalah pengalaman unlimited pertama di Indonesia untuk layanan pascabayar," kata Lyra dalam kesempatan yang sama.

Untuk paket myPrio Deal adalah paket bundling dengan smartphone. Paket ini menawarkan cashback saat pembelian smartphone hingga Rp 12 juta. Plan ini merupakan peningkatan dari plan myPrio Deal sebelumnya yang biasa diluncurkan untuk pre-order gadget flagship terbaru.

"Sekarang kita menawarkan kuota yang lebih besar. Karena smartphone-nya sendiri kan sudah semakin canggih, tentunya kita tidak mau ketika smartphone-nya semakin canggih, kemudian kita terbatas karena kuotanya sedikit," jelas Lyra.

XL Prioritas myPrioPilihan plan myPrio Deal Foto: Screenshot/detikINET

Selain kuota data, plan ini sudah mencakup gratis telepon dan SMS ke semua operator dan sesama XL/Axis dan kuota streaming unlimited.

Produk ini dibagi ke dalam lima plan yaitu Gold, Platinum, Diamond, Diamond+ dan Ultima. Cashback yang diterima tergantung dari plan dan durasi kontrak yang dipilih yaitu 12 bulan atau 24 bulan.

"Misalnya kita lihat di Platinum, beli Platinum Rp 250.000 per bulan selama 12 bulan mendapatkan casback smartphone Rp 1,5 juta. kalau beli bundle yang 24 bulan cashback-nya langsung naik jadi Rp 3 juta," pungkas Lyra.

Kedua produk ini tersedia untuk semua pelanggan XL Prioritas, baik yang baru maupun yang sudah lama. Keduanya mulai tersedia pada 10 September 2020.



Simak Video "XL Axiata Getol Bangun Jaringan di Daerah Pelosok"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)