Cara Dapat Trial Spotify Premium 3 Bulan Tanpa Kartu Kredit

Cara Dapat Trial Spotify Premium 3 Bulan Tanpa Kartu Kredit

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 25 Agu 2020 16:17 WIB
Spotify berkolaborasi dengan Telkomsel yang menghadirkan akses Spotify premium selama tiga bulan kepada pelanggan pascabayar tanpa perlu mendaftarakan kartu kredit.
Cara Mendapatkan Trial Spotify Premium 3 bulan Tanpa Kartu Kredit (Foto: Telkomsel)
Jakarta -

Layanan audio streaming Spotify sudah menjadi bagian dari gaya hidup di era digital seperti sekarang. Bagi kalian yang ingin langganan, ini ada cara mendapatkan trial akses Spotify premium selama tiga bulan tanpa mendaftarkan kartu kredit.

Spotify berkolaborasi dengan Telkomsel yang menghadirkan akses Spotify premium selama tiga bulan kepada pelanggan pascabayar tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit. Untuk pertama kalinya, pelanggan baru maupun pelanggan existing pascabayar Telkomsel dapat mengakses penawaran Spotify ini melalui tagihan Kartu Halo.

Penawaran trial akses Spotify premium kepada pelanggan pascabayar Telkomsel ini bisa menikmati layanan tanpa terganggu iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses offline tanpa menggunakan kuota.

Spotify melihat Indonesia merupakan pasar besar yang menjadi perhatiannya saat ini. Untuk itu, perusahaan asal Swedia itu terus menghadirkan talenta dari kreator dalam negeri. Selain itu, Spotify pun meluncurkan hub Musik Indonesia, sebuah destinasi lengkap untuk menemukan musik Indonesia dari berbagai genre.

"Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan," ujar Gautam Talwar, Managing Director Spotify Asia Tenggara dalam siaran persnya, Selasa (25/8/2020).

Sementara bagi Telkomsel, lebih dari 30 juta pelanggannya ini menikmati layanan musik digital. Kolaborasi dengan Spotify melalui trial akses spotify premium tersebut dinilai sebagai upaya konsisten dalam menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric.

"Kami terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan kami yang gaya hidupnya semakin digital, dan kami antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah," ungkap Crispin Tristam, Head of Digital Lifestyle Telkomsel.

Setelah masa trial selesai, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp 53.459 per bulan yang pembayarannya melalui tagihan bulanan pascabayar Kartu Halo. Menurut Telkomsel, hal itu bisa mempermudah pelanggan pascabayar Telkomsel untuk berlangganan Spotify premium.

Diketahui, Spotify dan Telkomsel telah berkolaborasi sejak 2019 di dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar, sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify.



Simak Video "Menkominfo: Operator Seluler Jadi Garda Depan Pencegahan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)