Selasa, 03 Mar 2020 17:14 WIB

5 Hal yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta Pada by.U

Kris Fathoni W - detikInet
by.U di Acara detikcom Goes to Campus UNS Solo 5 Hal yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta Pada by.U (Foto: Kris Fathoni/detikcom)
Solo -

Buat yang belum tahu, Telkomsel kini punya layanan seluler by.U yang membidik Generasi Z. Paling tidak ada 5 hal kenapa kamu bisa jatuh cinta sama by.U.

Hal itu dikatakan oleh Evita Purnamasari, Creative & Brand Lead, by.U, usai acara 'detikcom Goes to Campus - Workshop Membangun Karakter Brand dalam Bentuk Visual' di UNS, Solo, Selasa (3/3/2020). Ia memaparkan kelima hal itu dalam obrolan dengan detikcom.

"Yang pertama adalah kami menyelesaikan masalah yang di-bundling-bundling itu," ucapnya.

Artinya, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal buat paket-paket nggak penting. Provider by.U membuatmu bisa melakukan kustomisasi sendiri semuanya, semaunya.


Yang kedua, kuota yang kamu dapatkan di by.U tidak dibagi-bagi pemakaiannya. Dengan kata lain, apapun yang kamu beli di aplikasi, bisa dipakai 24 jam di semua kota dan jaringan. Nggak ada lagi deh paket yang cuma bisa dipakai jaringan 3G atau 4G, atau cuma pada jam-jam tertentu saja.

"Utuh, kayak cinta," ucap Evita mengistilahkan.

Bicara soal itu, dalam asmara dan percintaan faktor kejujuran dan komunikasi jadi aspek penting. Demikian pula halnya dengan by.U. Itulah aspek ketiga kenapa kamu bisa jatuh cinta sama layanan seluler ini.

5 Hal yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta Pada by.UCoFounder, Creative & Brand Lead by.U, Evita Purnamasari (Kris Fathoni/detikcom)


Dikatakan Evita, pihaknya tidak pernah menutupi bahwa by.U masih dalam pengembangan. Artinya, bug masih berpotensi terjadi. Tapi itu takkan ditutup-tutupi dan malah selalu dikomunikasikan, termasuk saat ada maintenance dan lainnya.

"Akan ada error, downtime, dan lain-lain, dan yang bisa kami janjikan adalah akan selalu transparan. Sejauh ini user juga sangat puas dengan hal itu," kata dia.

Sedangkan hal keempat, imbuhnya, adalah harga by.U yang bakal selalu konsisten. Mereka melihat bahwa kecenderungan inkonsistensi harga provider lain sejauh ini sudah bikin orang malah jadi hobi gonta-ganti kartu. by.U tak mau begitu.

"Pricing akan tetap sama, pada saat baru masuk dan ketika renewal nanti," ujar Evita.


Lantas apa poin kelima yang bisa bikin by.U bikin kamu jatuh cinta? Lagi-lagi mirip kisah asmara dua sejoli. Gemar kasih kado buat pacar saat anniversary sekian bulan? Kira-kira itu yang by.U lakukan.

Jadi, by.U akan berusaha selalu memberi apresiasi reward buat pengguna setianya. Menilik usianya, sejauh ini hal itu baru dilakukan setelah masa 'jadian' tiga bulan. Untuk di masa depan, seiring bertambahnya usia by.U, Evita pun mengungkap pihaknya sedang merancang kejutan lain.

"Nah itu lagi kita pikirkan sih. Soalnya kalau 3 (bulan), 6, 9 kan ketebak ya," tuturnya.

Jadi, sudah siap jatuh cinta sama by.U?

5 Hal yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta Pada by.U


Simak Video "Keseruan Audisi d'videocaster Hunt, Tunjukkan Bakat di Depan Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/fay)