Rabu, 04 Sep 2019 22:25 WIB

Indosat Perkenalkan Indira untuk Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Indosat Ooredoo Foto: Indosat Ooredoo
Jakarta - Asisten virtual Indira jadi andalan terbaru Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Indira diproyeksikan dapat menjawab pertanyaan pelanggan secara langsung dengan fitur live chat.

Indira, yang merupakan singkatan dari Indosat Digital Representative Assistant, dibekali teknologi Artificial Intelligence (AI). Asisten virtual tersebut dapat ditemui di website perusahaan dan aplikasi MyIM3.




"Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain. Dengan fitur Indira ini, kami telah mengurangi waktu tunggu (menanggapi pertanyaan pelanggan) secara signifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo," kata Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo dalam siaran persnya, Rabu (4/9/2019).

Disebutkan bahwa Indira merupakan bagian dari peningkatan layanan digital Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan melalui fitur live chat yang sudah terintegrasi dengan situs web dan aplikasi seluler MyIM3.




Dengan fitur live chat ini, pelanggan bisa menanyakan produk dan layanan, termasuk penyampaian pesan dan keluhan yang dijanjikan akan penyelesaiannya secara langsung tanpa harus menunggu tersambung dengan staf customer service.

Fungsi dari Indira juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk memesan nomor antrian di gerai dan memilih lokasi gerai tujuan. Selain dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan, Indira pun memungkinkan memberi rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya.




Simak Video " Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan Aman Meski Trafik saat Lebaran Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com