Kamis, 11 Mei 2017 12:05 WIB

'Tiap Libur, Kok Koneksi MyRepublic Selalu Gangguan?'

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Pengguna layanan internet MyRepublic mengeluhkan kondisi koneksi internetnya yang sering sekali mati saat hari libur.

"@MyRepublicID masihhhhh....... Malah skrg tidak koneksi sekali. my republic tiap weekend atau libur pasti selalu gangguan. Gangguan apa lg??," tulis little_panda melalui akun Twitter m_talap.

Hal senada dikeluhkan Ratih, pengguna MyRepublic yang tinggal di kota Bogor. Menurutnya, koneksi penyedia layanan internet asal Singapura itu memang sering gangguan saat akhir pekan dan hari libur.

"Iya koneksinya sering gangguan, bisa berhari-hari gangguannya, dan seringnya pas libur," ujar Ratih pada detikINET, Kamis (11/5/2017).

Menurutnya hal ini sangatlah mengganggu, karena saat hari libur itulah ia baru bisa memanfaatkan koneksi internetnya secara penuh. Berbeda saat hari kerja yang koneksinya hanya bisa ia manfaatkan sebelum dan setelah kerja.

"Jadi rugi kan ya, bayar internet tapi pas mau pakai koneksinya malah mati. Komplainnya pun seringkali tak ditanggapi. Kalau pun ditanggapi, responnya lambat sekali," kesalnya.

Selain mereka, masih ada sejumlah pengguna lain yang mengeluhkan kualitas koneksi MyRepublic di Twitter. Utamanya karena mereka baru-baru ini menaikkan tarif paket internetnya, meski kecepatannya pun dinaikkan.

'Tiap Libur, Kok Koneksi MyRepublic Selalu Gangguan?'Foto: twitter


Ironisnya, justru kecepatan koneksi yang dirasakan pelanggan malah lebih lambat, seperti yang dikeluhkan Onie Riyanto melalui akun @sUpEr_oOx.

"@MyRepublicID tarif makin naik, speed makin lemot. Sering banget sms notif gangguan," tulis Onie di akun Twitternya itu.

detikINET sudah mencoba menghubungi pihak MyRepublic untuk diminta konfirmasi. Hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan resmi dari mereka. (asj/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed