Aplikasi Muslim Pro Blak-blakan Soal Data Pengguna - Halaman 2

Aplikasi Muslim Pro Blak-blakan Soal Data Pengguna

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 20 Nov 2020 12:29 WIB
Muslim Pro
Aplikasi Muslim Pro (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)

3. Apakah Muslim Pro berbagi data pribadi pengguna dengan mitranya?

Dalam kondisi apapun kami tidak berbagi informasi pribadi sensitif para pengguna, seperti halnya nama, nomor telepon, atau email. Data yang dibagi bersama para mitra adalah data anonim, yang berarti data tersebut bukanlah data yang terkait dengan individu tertentu.

4. Siapa pihak ketiga yang berbagi data dengan Muslim Pro?

Kami bekerja sama dengan berbagai pihak ketiga terpilih dalam industri ini, termasuk sosial media, analisis data, dan mitra periklanan yang secara umum membantu mengembangkan produk dan layanan kami - tentunya semua dilakukan dengan konsen (izin) dari para pengguna kami.

5. Apakah data saya aman di tangan Muslim Pro?

Ya. Kami sepenuhnya berkomitmen untuk menghormati dan melindungi privasi pengguna sesuai dengan undang-undang dan peraturan privasi data global seperti GDPR dan CCPA.

Kami juga selalu menerapkan langkah-langkah pengamanan standar industri untuk memastikan seluruh data terjaga dan aman. Ini karena kepercayaan jutaan umat dan para pengguna setiap hari di Muslim Pro adalah segalanya bagi kami.

Kami akan terus memastikan keamanan data, termasuk juga melalui audit oleh para pakar dari pihak ketiga yang independen.

(agt/fay)