Sekte-sekte Aneh di Dunia, Penyembah Alien hingga Motor

Sekte-sekte Aneh di Dunia, Penyembah Alien hingga Motor

ADVERTISEMENT

Sekte-sekte Aneh di Dunia, Penyembah Alien hingga Motor

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 19 Nov 2022 07:02 WIB
ilustrasi penghayat
Sekte-sekte Aneh di Dunia, Penyembah Alien hingga Motor. Foto: Istimewa
Jakarta -

Ada banyak kepercayaan di muka Bumi, wajar karena manusia pun beragam. Di antaranya ada yang jarang terdengar aneh dan unik misalnya pemuja alien sampai sepeda motor 'Bullet Baba'.

Berikut ini dirangkum detikINET dari berbagai sumber, kepercayaan atau sekte agama yang unik di penjuru dunia:

1. Universe People

Ivo Benda merupakan pendiri sekte Universe People. Sekte ini didirikan sejak tahun 1997. Berdasarkan kepercayaannya, alien memiliki armada kapal yang mengorbit Bumi pada waktu tertentu, dipimpin oleh alien bernama Ashtar yang memperhatikan orang-orang Bumi. Barangsiapa yang telah berhasil menjadi pengikut yang baik, siap-siap untuk diangkut ke dimensi lain.

Mereka percaya bahwa makhluk luar angkasa telah berkomunikasi dengan Benda dengan berbagai jenis kontak sejak Oktober 1997. Ada yang secara telepati, bahkan diklaim juga melalui kontak pribadi langsung.

2. Realisme para pemuja UFO

Bukan percaya kekuasaan Tuhan, mereka penganut realisme percaya bahwa nabi dan rasul yang ada adalah alien. Tak tanggung-tanggung, pengikutnya sangat banyak. Terakhir tercatat beberapa tahun lalu sudah menyentuh angka 65 ribu di 86 negara.

Rael mengajarkan kehidupan di Bumi diciptakan oleh makhluk luar angkasa alias alien, yang disebut Elohim. Alien ini menyerupai manusia dan sering melakukan kontak dengan manusia.



Simak Video "IPW: Ada Anggota DPR yang Coba Pengaruhi di Kasus Sambo"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT