Pacar Kim Kardashian, Pete Davidson Akan ke Antariksa Naik Blue Origin

Pacar Kim Kardashian, Pete Davidson Akan ke Antariksa Naik Blue Origin

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 15 Mar 2022 14:45 WIB
Jakarta -

Pacar Kim Kardashian yaitu komedian Pete Davidson pernah akting bersama Elon Musk (bos SpaceX), saat itu ia mengemban misi ke luar angkasa. Kali ini, ia benar-benar akan ke luar angkasa tapi... naik Blue Origin.

Dengan peran sebagai Chad, Pete Davidson yang dikenal dengan dialog singkatnya 'OK' makin disambut oleh netizen. Tapi siapa yang sangka, Jeff Bezos juga tertarik menawarinya terbang ke luar Bumi dengan roket Blue Origin -- perusahaan milik Bezos.

Sebelumnya, Pete Davidson dan kekasihnya Kim Kardashian menghadiri makan malam di mansion mewah Jeff Bezos. Dikabarkan, ketiganya menjalani malam penuh dengan kehangatan dan kedekatan.

"Dia sangat akrab dengan Jeff saat bertemu," lapor Page Six.

"Mereka belum menandatangani kontrak, tetapi nampaknya itu akan terjadi. Detailnya akan diselesaikan," sambungnya sebagaimana dikutip dari Paper Mag.

Blue Origin milik founder Amazon ini sebelumnya telah meluncurkan penerbangan perdana dengan awak pada tahun lalu. Penerbangannya termasuk Jeff Bezos sendiri, saudaranya yakni Mark, Oliver Daeman seorang mahasiswa berusia 18 tahun, dan Wally Funk.

Melansir Mashable, Selasa (15/3/2022) Davidson akan meluncur pada akhir bulan ini dengan penerbangan New Shepard dengan empat orang awak. Roket yang digunakan adalah roket yang reusable dan dikabarkan Davidson tidak harus membayar sepersenpun alias gratis.

Dijadwalkan pada 23 Maret dari Van Horn, Texas, sekitar pukul 08.30 waktu CT, Davidson dan rekan-rekannya akan terbang landas. Belum diketahui apa Kim Kardashian akan ikut serta atau tidak dalam penerbangan kali ini.

(ask/fay)