Manusia Rp 2.500 Triliun Lengket Terus Sama Pacarnya

Manusia Rp 2.500 Triliun Lengket Terus Sama Pacarnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 03 Feb 2022 06:27 WIB
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. Foto: Daily Mail
California -

Jeff Bezos, pemilik Amazon yang orang terkaya kedua dunia setelah Elon Musk, tak henti tampil mesra bersama kekasihnya, Lauren Sanchez. Kemana-mana mereka terlihat selalu berdua sampai dikomentari oleh para netizen.

Terbaru, mereka berdua terlihat mengunjungi sebuah kafe di bandara di wilayah California, bersama beberapa orang rekan. Mereka terus bersama, tertawa-tawa dan bergandengan tangan.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Sanchez yang memegang lisensi pilot terbang bersama Bezos ke bandara itu, yang terletak di California. Bezos tampil dengan pakaian santai dan topi, demikian pula Sanchez. Bezos mengenakan masker sedangkan Sanchez tidak.

Bezos mulai berhubungan dengan Sanchez sang mantan presenter televisi, pada saat masih menikah dengan mantan istrinya, MacKenzie. Ketika mereka Bezos dan MacKenzie resmi bercerai, Bezos tampil terang-terangan bersama Sanchez.

Desember silam, mereka liburan akhir tahun mewah di pulau St Barts dengan kapal pesiar bersama teman-temannya. Kemudian beberapa waktu lalu, mereka mengendarai kano bersama-sama. Dalam semua kebersamaan itu, Jeff Bezos dan Sanchez selalu mesra.

Bezos sendiri, yang saat ini kekayaannya USD 177 miliar atau lebih dari Rp 2.500 triliun, sudah pensiun sebagai CEO Amazon. Tak heran jika dia punya lebih banyak waktu luang untuk bersenang-senang meskipun tetap sibuk mengurusi bisnis pesawat luar angkasa di perusahaan Blue Origin.

"Terasa menyegarkan bahwa seorang triliuner berkencan dengan wanita yang sama usianya dengan dirinya. Semoga mereka beruntung, mereka terlihat bahagia," demikian komentar seorang netizen.

"Kalian boleh berkata apa saja mengenai Jeff Bezos dan Sanchez ini, tapi mereka jelas terlihat senang bersama-sama," sebut yang lain.



Simak Video "Cara Orang-orang Terkaya di Dunia Hadapi 'Hari Kiamat' "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)