Jeff Bezos Kena Roasting, Disebut Mirip Sauron 'Lord of The Rings'

Jeff Bezos Kena Roasting, Disebut Mirip Sauron 'Lord of The Rings'

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 21 Jan 2022 22:11 WIB
Jeff Bezos, Sauron.
Jeff Bezos Kena Roasting, Disebut Mirip Villain 'Lord of The Rings', Sauron. Foto: Twitter Jeff Bezos/The Lord of the Rings
Jakarta -

Jeff Bezos kena roasting netizen di Twitter. Ia disebut mirip villain 'Lord of the Rings' setelah sebuah foto yang ia unggah. Dalam foto yang diunggahnya, Jeff Bezos berdiri bertopang dagu pada papan bertuliskan 'The Rings of Powers'.

'The Rings of Power' adalah film baru yang akan mengambil tempat ribuan tahun sebelum setting waktu 'The Lord of the Rings' dan 'The Hobbit', ini akan menampilkan karakter yang sudah dikenal oleh para penggemar serial film tersebut serta dan juga wajah baru. Kemungkinan, ini akan tayang di Prime Video pada September 2022.

Namanya juga netizen, muncul keisengan mereka setelah melihat tweet Bezos ini. Mereka lantas mengomparasi antara pendiri Amazon ini dengan sejumlah tokoh yang ada dalam film terkait.

"Jeff Bezos is Sauron," tulis @milesbergs. Sauron adalah pemeran antagonis dalam film Lord of The Rings yang merupakan penguasa the land of Mordor.

"Jeff Bezos is trying to become Sauron," canda yang lainnya.

"It makes me mad because Bezos is basically Sauron when it comes to small independent bookstores," satu netizen menambah kelakar.

Melansir Entrepreneur, 'The Rings of Power' akan disiarkan setiap Jumat mulai 2 September 2022. Seri ini akan menjadi semacam prekuel, menampilkan cerita di balik bagaimana cincin tituler ditempa bersama sebelum seri film dimulai.

"The Rings of Power menyatukan semua kisah utama," pembawa acara JD Payne dan Patrick McKay mengatakan dalam sebuah pernyataan perusahaan.

"...Hingga saat ini, penonton hanya melihat di layar kisah One Ring - tetapi sebelum itu, ada banyak... dan kami bersemangat untuk membagikan kisah epik dari mereka semua," sambungnya.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Mengintip Properti Baru Jeff Bezos di Pulau Maui Hawaii"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)