Misteri Anak Orang Terkaya Dunia, 3 Masih Rahasia

Misteri Anak Orang Terkaya Dunia, 3 Masih Rahasia

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 06 Jan 2022 21:30 WIB
Jeff Bezos, left, and Lauren Sanchez arrive at the LACMA Art + Film Gala on Saturday, Nov. 6, 2021, at the Los Angeles County Museum of Art in Los Angeles. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)
Misteri Nama Anak Jeff Bezos, 3 Masih Rahasia. Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Jakarta -

Jeff Bezos Founder Amazon dan Blue Origin punya empat orang anak. Tiga di antaranya masih misterius identitasnya. Kemungkinan, ini dikarenakan orang terkaya kedua dunia itu mau menjaga privasi anak-anaknya.

Kecuali untuk anak pertamanya, diketahui bahwa anak pertama Bezos bernama Preston dan berusia 21 tahun. Sedangkan untuk adik-adiknya, menjadi perbincangan dan perkiraan dari netizen. Hanya diketahui ada tiga orang anak laki-laki dan satu perempuan yang diadopsi dari China.

Yang baru diketahui mengenai anak-anak Jeff Bezos adalah sebagai berikut dikutip dari Gawker, Kamis (6/2/2022):

  • Ada tiga orang anak laki-laki dan satu anak perempuan
  • Anak perempuannya diadopsi dari China pada tahun 2000-an
  • Rentang usia mereka dari 16-21 tahun
  • Tertua bernama Presto
  • Preston lahir di tahun 2000
  • Presto sangat menyukai travelling dan makanan Mexico
  • Mereka tumbuh di Seattle
  • Satu atau lebih dari mereka masuk ke Lakeside School di mana suami baru dari mantan istri Bezos -- MacKenzie -- bekerja di sana.

Dari 219 post Jeff Bezos di akun Instagram publik miliknya, dia hanya menyebut anak-anaknya sebanyak lima kali dan tanpa nama. Namun, ada dua anak laki-laki yang pernah di-tag di suatu foto yang dipublikasi pada Malam Tahun Baru.

[Gambas:Instagram]


Akunnya di-tag kepada username @owen_bezos (Owen) dan @beandezos47 (kemungkinan permainan kata untuk merujuk nama 'Dean'). Akun keduanya di-private namun bio keduanya menunjukkan keduanya bersekolah di private boarding school. Di bio akun @owen_bezos, tertulis juga 'Proctor '24' yang kemungkinan mengarah pada sekolah elit di New Hampshire.

Sementara untuk @beandezos47, kemungkinan ini bukan anak dari Jeff Bezos atau saudaranya Mark Bezos. Karena itu, Dean masih menjadi misteri.

Selanjutnya, menurut penelusuran Gawker, kemungkinan anak laki-laki Bezos lainnya bernama George dan mahasiswa baru di Yale jurusan seni. Bagaimana pun, tetap saja tidak ada yang tahu pasti karena Bezos terkenal sangat menjaga privasi anak-anaknya.



Simak Video "Mengintip Properti Baru Jeff Bezos di Pulau Maui Hawaii"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)