Inikah 5 Bukti Penampakan UFO dari Zaman Dahulu Kala?

Inikah 5 Bukti Penampakan UFO dari Zaman Dahulu Kala?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 24 Des 2021 13:41 WIB
Inikah bukti Alien di Zaman Kuno?
Inikah 5 Bukti Penampakan UFO dari Zaman Dahulu Kala? Foto: via The Sun
Jakarta -

Penangkapan pemandangan UFO nampaknya tidak hanya dialami di era modern, zaman dulu pun terlihat dalam beberapa lukisan sebuah benda asing yang mirip pesawat luar angkasa. Gambar atau lukisan itu dibuat jauh-jauh hari sebelum Pentagon mengakui adanya ratusan 'unidentified aerial phenomena' (UAP) di langitnya.

Melansir The Sun, Jumat (24/12/2021) berikut ini adalah lima hal yang bisa jadi adalah bukti keberadaan alien sudah ditemukan oleh penduduk zaman dulu dan diabadikan lewat lukisan atau patung.

1. Astronaut di Zaman Batu

Ada pahatan dan gambar sekitar 8.000 SM yang menunjukkan gambar orang bertubuh besar mirip astronaut yang menggunakan nampaknya helm berbentuk globe dengan kilauan sinar di sekitarnya. Beberapa orang percaya, ini adalah bukti manusia Zaman Batu memiliki pengujung dari

Inikah bukti Alien di Zaman Kuno?Inikah bukti Alien di Zaman Kuno? Foto: via The Sun

Sementara itu, lukisan dari Siberia 5.000 tahun lalu menampakkan sosok yang unik, tak biasa, dengan bulu dan tanduk di sekelilingnya. Para ahli mengatakan pewarna yang digunakan dibuat dengan pemahaman ilmiah yang jauh melampaui kemampuan manusia Neolitik.

2. Sembah Matahari atau UFO?

Pahatan dari makam firaun menunjukkan bola dunia yang bersinar di langit di atas kerumunan orang yang terpesona. Arkeolog mengatakan ini adalah gambaran manusia Mesir Kuno yang menyembah Matahari.

Inikah bukti Alien di Zaman Kuno?Inikah bukti Alien di Zaman Kuno? Foto: via The Sun

Tapi ini tidak menghentikan para pemercaya alien bahwa ini adalah bukti adanya makhluk di ruang angkasa selain kita. Apalagi ada teori yang mendukung Piramida Giza dibuat oleh alien.