Pembuat Serial 'Invasion': Saya Yakin Alien Ada di Luar Sana

Pembuat Serial 'Invasion': Saya Yakin Alien Ada di Luar Sana

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 11:32 WIB
alien
Co-creator series 'Invasion' meyakini bahwa alien ada di luar angkasa nun jauh di sana. Foto: istimewa
Jakarta -

Co-creator 'Invasion' meyakini bahwa alien ada di luar angkasa nun jauh di sana. 'Invasion' adalah serial TV fiksi ilmiah yang disiarkan di Apple TV+ sejak 22 Oktober 2021 yang juga berfokus tentang kehidupan ekstraterestrial.

Untuk membuat film tersebut, Weil mengaku telah memikirkan masak-masak dan bahkan berkonsultasi dengan pakar. Ia memiliki konsultan dari The Search for Extraterrestrial Life Institute yang siap sedia untuk menjawab rasa penasaran serta membantunya membuat film terasa lebih 'nyata'.

"Saya bertanya padanya 'Kalau Anda bertemu alien, apa pertanyaan yang paling ingin Anda tanyakan kepada mereka?' dan dia menjawab 'Apakah Anda memiliki musik dalam budaya Anda, dan apakah Anda memiliki agama?'," ucapnya sebagaimana melansir New York Post, Rabu (27/10/2021).

"Ada sesuatu yang sangat menarik tentang itu. Tanpa ragu, saya yakin bahwa alien ada di luar sana," lanjutnya.

David Weil berharap filmnya nanti bisa dengan baik menggambarkan tentang alien. Ia juga tidak tertarik untuk filmnya berfokus pada bintang film ternama atau aksi heroik pahlawan menyelamatkan warga. Dia berharap filmnya bisa dinikmati siapa saja dan bisa lebih terkoneksi dengan kehidupan pada umumnya.

Kepercayaan soal keberadaan alien seringkali menjadi pembahasan menarik. Dari polling terbaru Pew Research Center tahun ini, ditemukan fakta bahwa 65% dari 10.417 orang dewasa di Amerika Serikat pada 14-24 Juni ini percaya bahwa alien adalah nyata.

40% dari responden juga beranggapan bahwa kemungkinan laporan mengenai UFO dari orang-orang militer adalah bukti dari keberadaan kehidupan intelijen di luar Bumi, bahkan 11% lainnya mengatakan sangat meyakini hal itu.

51% dari responden berpendapat UFO bukanlah ancaman bagi keamanan nasional, 36% beranggapan ada ancaman kecil, 10% berspekulasi ini adalah ancaman besar, sedangkan 3% menolak menjawab.



Simak Video "Ilmuwan Perkirakan Alien Bisa Temukan Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)