Review Vivo V25 Pro: Baterai Kuat, Nge-drakor Puas

Review Vivo V25 Pro: Baterai Kuat, Nge-drakor Puas

ADVERTISEMENT

Review Vivo V25 Pro: Baterai Kuat, Nge-drakor Puas

Khadijah Nur Azizah - detikInet
Sabtu, 21 Jan 2023 15:19 WIB
Vivo V25 Pro
Review Vivo V25 Pro: Baterai Kuat, Nge-drakor Puas. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Di tengah persaingan ponsel kelas flagship yang makin ketat di Tanah Air, Vivo V25 5G tidak sekadar menonjolkan kemampuan kamera dan desain yang rupawan.

Ponsel ini menawarkan layar tepian melengkung dengan panel AMOLED bikin menikmati streaming video. Baterainya pun tahan lama bikin nge-drakor alias drama korea jadi puas.

Berikut review singkat Vivo V25 Pro:

Desain

Vivo V25 ProVivo V25 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Vivo V25 Pro tampil menarik dengan desain mewah finishing glass halus. Jadi, tak perlu khawatir dengan bekas sidik jari bakal menempel di layar belakang.

Berukuran 6.56 inch, ponsel ini juga terasa nyaman dan pas di tangan. Resolusinya 1080p dengan refresh rate 120Hz membuat pengalaman saat scrolling di layar ponsel ini begitu mulus, yang mana ini cocok bagi kalian yang hobi main media sosial.

Nge-drakor puas

Vivo V25 ProVivo V25 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dengan layar 6,56 inch juga kualitas gambar yang sudah bisa menjangkau 4K, pengalaman menonton tayangan drama Korea favorit juga menyenangkan. Fitur HDR10+, dan kecerahan 1.300 nits-nya menjadikan nonton makin asik.

Kapasitas baterai 4.830mAh dengan 66W fast charging makin membuat pengalaman nge-drakor makin menarik karena nggak harus selalu menjeda, sebab ketahanan ponsel saat digunakan bisa berjam-jam. Hal yang makin mengesankan adalah soal pengisi daya cepat dapat mencapai 65%, di mana saat melakukan pengisian 0% hanya butuh waktu sampai 30 menit.

Saat binge-watching drama Little Women di Netflix dengan durasi rata-rata 60 menit, butuh sekitar 5 episode untuk menghabiskan baterai dari 100 persen ke 30%. Paling penting, ponsel anyar Vivo ini nggak cepat panas karena fitur Bionic Cooling System yang dimilikinya.

Selanjutnya kamera dan performa

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT