Review Huawei FreeBuds SE, Suara Bening dan Nyaman di Telinga - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Review Produk

Review Huawei FreeBuds SE, Suara Bening dan Nyaman di Telinga

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 24 Mei 2022 11:46 WIB
Huawei FreeBuds SE
Huawei FreeBuds SE (Foto: Fitraya Ramadhanny/detikcom)

Huawei FreeBuds SEDesain semi in ear, tidak gampang copot (Foto: Fitraya Ramadhanny/detikcom)

Kualitas audio

Huawei FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm. Audio memberikan suara empuk dalam beberapa situasi yang dicoba detikINET, yaitu menelepon, meeting online dan bermain game.

Ada juga teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang memberikan kualitas audio jernih selama menelepon. Ketika dicoba menelepon dalam kondisi ruangan ramai, kita tidak terganggu.

Rahasianya ternyata ada pada dual-mic call noise cancellation. Bagian pangkal yang paling dekat kuping ada noise cancellation mic dan ambient noise. Sementara pada ujungnya ada talk mic untuk mengambil suara kita dengan ambient noise dan call signal.

Untuk bermain game, Huawei FreeBuds SE menjanjikan latensi rendah. detikINET mencobanya dengan game balapan mobil Asphalt 9: Legends. Saat dipakai bermain game, audio dari game baik itu musik dan efek suara bisa berkesinambungan sehingga kita bisa menikmati permainannya.

Baterai

Huawei FreeBuds SE menjanjikan umur baterai yang panjang dengan klaim 6 jam audio playback, 4 jam menelepon, dan umur charging case 24 jam. Dalam pemakaian normal sesuai kebutuhan, kita bisa memakainya beberapa hari tanpa harus di-charge. Namun dalam pemakaian tinggi, Huawei menjanjikan umur pemakaian 24 jam.

Opini detikINET

Bisa dibilang Huawei FreeBuds SE adalah TWS berkualitas yang paling baru ada di pasaran. Suaranya bening dan nyaman dipakai karena begitu pas dan stabil di telinga. TWS ini handal untuk dipakai dalam berbagai situasi, bisa jadi pilihan belanja Anda jika membutuhkan TWS baru.

Asyiknya lagi, ini jadi TWS berkualitas dengan harga yang terjangkau. Huawei FreeBuds SE dijual dengan harga promosi yaitu Rp 469.000 untuk 1.000 pembeli pertama. Ada bonus case gratis dan langganan Vidio selama satu bulan.

Harga normalnya tanpa promosi adalah Rp 699.000. Huawei FreeBuds TWS bisa didapatkan di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.id.

[Gambas:Youtube]



(fay/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT