Huawei FreeBuds SE Hadir di Indonesia, TWS Ringan Harga Rp 600 Ribuan

Huawei FreeBuds SE Hadir di Indonesia, TWS Ringan Harga Rp 600 Ribuan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 18 Mei 2022 17:49 WIB
Huawei FreeBuds SE
Huawei FreeBuds SE Hadir di Indonesia, TWS Ringan Harga Rp 600 Ribuan Foto: Huawei
Jakarta -

Huawei baru saja merilis true wireless stereo (TWS) terbarunya di Indonesia dengan harga yang terjangkau. TWS bernama Huawei FreeBuds SE ini dijual dengan harga Rp 600 ribuan.

Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono mengatakan Huawei FreeBuds SE membawa banyak keunggulan, seperti desain yang ringan dan nyaman, baterai tahan lama, serta suara berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Huawei FreeBuds SE mengusung desain semi in-ear yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dibandingkan in-ear headphone. Buds-nya pun terbilang cukup ringan, dengan bobot hanya 4,7 gram termasuk dengan tips-nya.

"Karena ini dipakai sehari-hari maka penting sekali bahwa FreeBuds SE ini harus nyaman digunakan. Jadi kenyamanan ini menjadi salah satu key selling point yang diberikan oleh FreeBuds SE," kata Edy dalam media roundtable Huawei FreeBuds SE, Rabu (18/5/2022).

Selain fashionable, portable, dan inovatif dengan semi in-ear design-nya," sambungnya.

Output suaranya didukung oleh dynamic driver 10mm dan polymeric diaphragm ultra-sensitive. Huawei FreeBuds SE menjanjikan suara dengan tekstur yang kaya dan pengalaman sempurna untuk mendengarkan berbagai jenis musik.

Huawei FreeBuds SEHuawei FreeBuds SE Foto: Huawei

Huawei FreeBuds SE dilengkapi dengan baterai 37 mAh untuk masing-masing buds-nya yang bisa memberikan daya untuk mendengarkan musik selama enam jam. Charging case-nya menyediakan ekstra daya sebesar 410 mAh yang bisa menambah daya tahan baterai menjadi 24 jam.

Huawei menyertakan fitur noise cancellation untuk panggilan suara menggunakan teknologi dual-mic beamforming. Teknologi ini bisa membedakan suara pengguna dari suara di sekelilingnya dengan tingkat akurasi yang tinggi sehingga suara pengguna selalu terdengar jelas.

Konektivitasnya dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang bisa meminimalkan latensi, sehingga bisa membuat pengalaman gaming jadi lebih optimal. Huawei FreeBuds SE juga bisa dikontrol menggunakan sentuhan.

Huawei FreeBuds SE bisa dihubungkan dengan perangkat Huawei, Android, dan iOS. Khusus untuk perangkat Huawei tersedia fitur pemasangan pop-up otomatis yang bisa langsung menghubungkan TWS dengan perangkat hanya dengan membuka charging case-nya.

Huawei FreeBuds SE hadir dalam dua pilihan warna yaitu biru dan putih. TWS ini dilepas dengan harga normal Rp 699.000. Sebagai bagian dari layanan garansi yang ditawarkan Huawei, pengguna yang kehilangan buds-nya bisa membeli secara satuan dengan harga Rp 199.000.

Selama periode promosi, Huawei FreeBuds SE dijual dengan harga promo Rp 469.000 untuk 1.000 pembeli pertama. Huawei juga memberikan bonus berupa case gratis dan langganan Vidio selama satu bulan. Huawei FreeBuds SE bisa didapatkan di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.id.



Simak Video "Segera Rilis, Berapa Harga Huawei Band 7?"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)