Axioo MyBook Pro K7, Laptop Lokal yang Tampil Mewah - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Axioo MyBook Pro K7, Laptop Lokal yang Tampil Mewah

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 24 Apr 2022 16:30 WIB
Axioo MyBook Pro K7
Axioo MyBook Pro K7. Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Performa kelas atas
Selain build quality yang sangat baik, daya tarik Axioo MyBook Pro K7 jelas terletak pada spesifikasinya. Pasalnya prosesor yang digunakan dipercayakan pada Intel Core i7 1156G7 yang memiliki 4-core atau 8-thread dengan kecepatan clock mencapai 2,8 GHz.

Prosesor tersebut juga hadir bersamaan dengan chip grafis Iris Xe. Meski aslinya hanya punya video RAM sebesar 128 MB, besarannya bisa ditingkatkan hingga 8 GB dengan meminjam dari RAM utama. Apalagi Axioo membenamkan besaran RAM DDR4 sebesar 16 GB.

Kalau besaran RAM tersebut dirasa masih kurang, Axioo MyBook Pro K7 masih menyisakan satu slot tambahan untuk meningkatkan besaran RAM hingga 16 GB lagi. Konfigurasi RAM secara otomatis juga akan berjalan secara dual-channel. Secara total, laptop ini mendukung besaran RAM hingga 32 GB.

Tak hanya itu, sektor penyimpanannya pun tak main-main. Produsen lokal ini membekali laptop jagoannya ini dengan SSD jenis NVME berkapasitas 512 GB. Lagi-lagi, kapasitas penyimpanan ini pun masih bisa ditambah lantaran masih tersisa satu slot NVME lagi.

Dengan kombinasi tersebut, apapun beban komputasinya, mudah saja bagi Axioo MyBook Pro K7 untuk mengeksekusi. Kalau sekadar menjalankan aplikasi produktivitas meski dengan beban data yang berat atau aplikasi berbasis database yang besar, bisa ditangani tanpa masalah oleh laptop ini.

Bisa dibilang laptop ini memang dipersiapkan untuk menangani beban komputasi yang berat secara terus-menerus. Cocok untuk dunia kerja yang tak lepas dari kebutuhan komputasi yang tinggi.



Simak Video "Penampakan Ikan-ikan yang Mati Akibat Gelombang Panas di Prancis"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT