Axioo Rilis MyBook Pro K-series dengan Intel Gen-11, Harganya?

Axioo Rilis MyBook Pro K-series dengan Intel Gen-11, Harganya?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 13 Mar 2022 15:25 WIB
Axioo MyBook Pro K-series
Foto: Dok. Axioo
Jakarta -

Axioo merilis dua produk barunya, yaitu MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series, yang keduanya memakai Intel Core Gen-11.

Dua produk dari kategori laptop dan PC all in one itu dijanjikan punya performa terbaik dan bisa meningkatkan produktivitas bekerja berkat penggunaan prosesor Intel Core gen-11.

"Melalui Produk terbarunya saat ini, Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop bertenaga super untuk mendukung Produktivitas harian mereka. Laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan Profesional dengan mobilitas dan Produktivitas yang tinggi," kata Saiful Anuar, Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

PT Asaba digandeng Axioo sebagai distributor utama untuk memasarkan dua lini produk barunya ini di seluruh Indonesia. Asaba sendiri adalah perusahaan distributor IT dan peralatan kantor yang sudah beroperasi sejak lama di Indonesia.

"Melalui jaringan dan mitra bisnis yang telah dimiliki dan dikembangkan oleh PT Asaba, kami yakin dan siap untuk berkolaborasi bersama Axioo untuk memasarkan Produk Laptop MyBook Pro K-series yang mana sangat berpotensi untuk laris terjual dan menjadi andalan masyarakat Profesional di Indonesia," jelas Dion Setiabudi, Presiden Direktur PT. Asaba, dalam keterangan yang sama.

Axioo MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series hadir dengan besutan teknologi Prosesor kelas atas dan tertinggi saat ini. Kebutuhan komputasi yang kompleks dan cukup berat seperti design grafis, video editing, hingga bermain game mampu dihadirkan oleh seri laptop ini berkat dukungan Prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 juga diklaim mampu mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respon cepat ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi dibanding generasi Prosesor yang sebelumnya. MyBook K-series tersedia dalam varian Prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Tersedia berbagai pilihan kapasitas memori maupun storage, laptop ini menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas yang dapat mencapai 32GB dengan 1 slot tambahan untuk kemudahan upgrade.

Untuk kapasitas storage, laptop ini menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan hingga 2TB. Tipe storage di laptop ini memiliki kecepatan tinggi untuk mempermudah penyimpanan dan pemindahan data serta daya tahan terbaik terhadap guncangan dibandingkan tipe storage HDD.

Performa grafis terbaik dari laptop ini hadir berkat dukungan NVIDIA GeForce RTX dan Intel Iris Xe Graphics yang menggunakan teknologi teranyar untuk mengoptimalkan tampilan grafis serta dapat memaksimalkan efisiensi daya.

Keunggulan lainnya, laptop dengan TKDN+BMP sebesar 46,63% ini memiliki bobot yang ringan, serta untuk seri All in One PC memiliki bezel monitor yang sangat tipis sehingga sangat nyaman digunakan dan dibawa bepergian.

Desain-nya yang elegan semakin disempurnakan dengan materi bodi metal alloy sehingga terlihat semakin mewah. Kenyamanan purna jual juga disediakan melalui garansi resmi 3 tahun yang bisa diupgrade menjadi 5 tahun untuk setiap pembelian produk MyBook Pro K-series dengan lokasi service center Axioo yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia.

Axio menyebut harga MyBook Pro K series maupun MyPC One Pro-K series dimulai dari Rp 8 jutaan.



Simak Video "Laptop Lelet Pas Baru Dinyalain? Ini Dia Solusinya!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)