Acer Liquid E3: Quad Core, RAM 2GB, di Bawah Rp 3 Juta - Halaman 4

Review Produk

Acer Liquid E3: Quad Core, RAM 2GB, di Bawah Rp 3 Juta

- detikInet
Jumat, 23 Mei 2014 10:59 WIB
Acer Liquid E3: Quad Core, RAM 2GB, di Bawah Rp 3 Juta
Acer Liquid E3 (yud/detikINET)

Menempati segmen menengah artinya produsen harus menonjolkan kelebihan yang tak sebatas hardware. Acer sepertinya menyadari hal tersebut dan menyodorkan kualitas pabrikasi yang ciamik lewat Liquid E3.

Hal itu sudah terasa saat pertama kali memegangnya. Apalagi ketika menjelajahi sekeliling bodi Liquid E3, sekilas mengingatkan pada desain Galaxy S2 yang tampil tegas dan membuatnya nyaman dalam genggaman.

Liquid E3 mengandalkan desain unibody yang artinya pengguna tak perlu repot membuka penutup belakang bila ingin menyelipkan kartu SIM ataupun micro SD. Acer telah menyediakan kedua slot tersebut di sisi kiri dan kanan Liquid E3.

Uniknya, karena Liquid E3 menawarkan fitur dual-SIM, terdapat dua slot kartu SIM di sisi kiri. Sedangkan slot micro SD terletak di sisi kanan bersanding dengan tombol volume.

acer liquid e3 (yud/detikINET)

Liquid E3 yang detikINET jajal berkelir hitam. Bagian back cover-nya menyuguhkan nuansa matte yang berpadu dengan lensa kamera yang dilingkari aksen merah, lampu flash LED dan sebuah tombol musik.

acer liquid e3 (yud/detikINET)

Tampak depan yang didominasi oleh layar memiliki desain yang terbilang biasa saja. Pun demikian, Acer berusaha mempermanisnya dengan memberikan aksen warna merah yang sejatinya merupakan speaker yang melintas di bagian atas dan bawah layar. Namun yang bagian atas hanyalah sekadar variasi.

acer liquid e3 (yud/detikINET)



(yud/ash) (yud/ash)