Sony Xperia Z1: Raja Ponsel Kamera - Halaman 6

Review Produk

Sony Xperia Z1: Raja Ponsel Kamera

- detikInet
Kamis, 31 Okt 2013 18:49 WIB
Halaman ke 6 dari 9
Sony Xperia Z1: Raja Ponsel Kamera

Selain dapat mengambil gambar dengan kualitas prima, kamera pada Xperia Z1 juga mempunyai berbagai fitur yang menyenangkan, pertama ada Timeshift burst.

Dengan fitur tersebut, pengguna akan mendapatkan total 61 frame foto dalam sekali menekan tombol shutter. Rinciannya adalah masing-masing 30 frame sebelum/ sesudah tombol shutter ditekan dan satu frame ketika ketika pengguna menjepret gambar.

Lalu ada AR Effect yang mampu menghasilkan foto dengan scene virtual. Total ada tujuh efek yang bisa digunakan, seperti Dinosaur yang akan memunculkan T-Rex lengkap dengan hutan, dan Gunung berapi dalam foto atau Dive yang akan memberikan kesan bahwa foto diambil di dalam air.

Fitur Info Eye memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi dari gambar yang diambilnya. Informasi yang bisa dicari terbagi atas tujuh kategori seperti landmarks, wines, books, text, barcodes, QR codes dan Business cards. Tapi ingat, fitur ini membutuhkan koneksi internet karena pencarian informasi dilakukan lewat Google.

Punya momen spesial yang ingin dibagi kepada orang-orang terdekat? Kamera pada Xperia Z1 memiliki fitur Social Live yang bisa digunakan untuk melakukan siaran langsung selama 10 menit lewat akun Facebook penggunanya dan bisa menerima feedback secara real time dari penontonnya.

Orang yang akan menonton momen bisa diatur, baik publik maupun untuk teman-teman tertentu saja. Setelah selesai, video yang direkam tadi akan otomatis tersimpan di gallery facebook.

Sisanya terdapat fitur Picture effect yang akan memberik efek tertentu pada foto, Sweep panorama untuk mengambil foto panorama dan juga Evernote yang akan langsung menyimpan foto yang diambil ke akun Evernote penggunanya.

(eno/eno)
Halaman Selanjutnya
(eno/eno)