Smartfren Ascend W1, Windows Phone CDMA+GSM Pertama - Halaman 3

Review Produk

Smartfren Ascend W1, Windows Phone CDMA+GSM Pertama

- detikInet
Selasa, 01 Okt 2013 15:23 WIB
Halaman ke 3 dari 5

Ponsel besutan vendor asal Cina ini mendukung Dual Mode CDMA dan GSM. Untuk jaringan CDMA, Smartfren Ascend W1 memiliki kemampuan koneksi EVDO Rev.B yang menawarkan kecepatan internet hingga 14.7 Mbps. Sedangkan untuk GSM, koneksi data hanya sampai pada jaringan 2G.

Meski mampu berjalan pada dua jenis jaringan yang berbeda, smartphone ini hanya memiliki satu buat slot untuk SIM Card. Itu artinya pengguna harus memilih, ingin memakai SIM card CDMA atau GSM.   

Kamera

Kamera utama pada Smartfren Ascend W1 mengusung sensor 5 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 x 1944 pixel serta mendukung perekaman video dengan resolusi 720p.

Saat dicoba pada beberapa kesempatan, foto yang dihasilkan terbilang cukup baik, meskipun minim detail saat dilakukan zoom. Meski begitu, hasilnya masih tetap baik jika sekadar untuk share di social media.

Selain memiliki kamera belakang, Smartfen Ascend W1 juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 0.3 MP yang tentunya mendukung untuk video call atau sekedar foto selfie. Resolusinya memang kecil, tapi tentunya menjadi poin plus tersendiri untuk smartphone di kelasnya.

Mode pengambilan gambar atau pengaturan kamera pada Smartfe Ascend W1 terbilang biasa saja. Pengguna hanya bisa mengubah ukuran gambar yang akan diambil, ISO dan white balance.

Berikut adalah beberapa hasil foto menggunakan Ascend W1:

(eno/eno)
Halaman Selanjutnya
(eno/eno)