Mengenal Beelli, Aplikasi Cari Jodoh Sekaligus Tempat Cari Cuan

ADVERTISEMENT

Mengenal Beelli, Aplikasi Cari Jodoh Sekaligus Tempat Cari Cuan

Anggoro Suryo - detikInet
Minggu, 31 Jul 2022 20:36 WIB
Ilustrasi Bitcoin atau Investasi Kripto
Ilustrasi. Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Marsupilamii, token cryptocurrency atau mata uang kripto meluncurkan aplikasi kencan atau dating bernama Beelli.

"Aplikasi Beelli merupakan karya anak bangsa. Di sini setiap orang bisa berkesempatan mendapatkan jodoh, tapi juga bisa menghasilkan uang," jelas Ferry, Founder Beelli, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Lebih jauh Ferry menjelaskan, Beelli merupakan aplikasi dating yang berbeda dan lengkap dibanding lainnya. Karena Beelli memiliki fitur live streaming, swipe and match.

"Jadi, kalau seseorang tidak butuh jodoh, dia bisa menggunakan live streaming untuk mencari penghasilan tambahan. Misalnya untuk mengajar atau mengedukasi masyarkat sampai mendapatkan stiker dari pengguna Beelli lainnya," jelas Ferry.

Dia melanjutkan, stiker tersebut memiliki nilai atau terkoneksi dengan harga kripto Marsupilami. Sehingga semakin banyak stiker yang diberikan, maka talent atau seseorang melakukan live streaming akan mendapatkan untung besar.

"Kami menyadari kripto banyak menimbulkan stigma negatif masyarakat. Kami menyadari hal itu, makanya aplikasi Beelli ini tidak perlu melakukan transaksi kripto. Kami juga menyadari regulasi transaksi di Indonesia memakai rupiah dan kami lakukan transaksi dengan memakai rupiah, sama dengan membeli stiker atau NFT untuk diberikan kepada talentnya dalam bentuk kripto atau token marsupilami," jelasnya.

Sementara itu, CEO Marsupilamii Token dan Beelli, Hida Aldric menjelaskan, nominal stiker terkoneksi dengan harga token marsupilami. Ia memberi contoh, ketika token saat ini harganya Rp19, maka disini Rp40 dua kali lipat. Dan satu stiker di aplikasi Beelli nilainya 2.000 Marsupilami.

"Kemudian bisa convert ke rupiah dengan menggunakan payment gateaway di minimarket atau virtual account. Ketika sudah dapat kredit di aplikasi Beelli, uang yang masuk dan kita akan belikan ke token marsupilamii dan disitulah perputaran uang terjadi. Lalu dua pilihan withdraw dalam bentuk rupiah atau bentuk token marsupilami," jelasnya, dalam keterangan yang sama.

Marsupilamii mengklaim jadi satu-satunya token di dunia yang proyek awalnya bukan game, melainkan aplikasi kencan.



Simak Video "CEO Marsupilamii Token Bicara soal Peringatan Smart Contract"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT