Ssttt! Ada Fitur Baru di Panggilan Suara Grup WhatsApp

Ssttt! Ada Fitur Baru di Panggilan Suara Grup WhatsApp

ADVERTISEMENT

Ssttt! Ada Fitur Baru di Panggilan Suara Grup WhatsApp

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 17 Jun 2022 15:40 WIB
Fitur baru WhatsApp
Ada Fitur Baru di Panggilan Suara Grup WhatsApp (Foto: WhastApp)
Jakarta -

Selain antar individu, WhatsApp dipakai pengguna untuk melakukan panggilan suara grup. Untuk memaksimalkan penggunaan layanan tersebut, WhatsApp memberikan sederet fitur baru, apa saja?

Dihimpun detikINET, Jumat (17/6/2022) ini aneka fitur baru dalam panggilan suara grup di WhatsApp:

1. Notifikasi ketika seseorang bergabung di panggilan grup

Ketika ada seseorang yang bergabung ke panggilan suara grup dan dia tidak terlihat di layar, kamu akan melihat notifikasi yang menginformasikan "X telah bergabung dalam panggilan". Dengan ini, kamu dapat mengetahui kapan dan siapa yang baru bergabung, meskipun sedang melakukan panggilan grup dengan banyak orang.

2. Menonaktifkan suara orang lain di panggilan suara grup

Fitur ini memberikan kamu kemampuan untuk menonaktifkan suara orang lain yang ada di panggilan suara grup. Kamu tidak akan lagi terganggu dengan suara bising seperti televisi menyala ketika sedang berusaha mendengarkan orang lain berbicara.

3. Mengirimkan pesan kepada orang lain di panggilan suara grup

Kamu pasti tahu rasanya ketika satu orang di panggilan grup mengumumkan sesuatu yang mengagetkan, dan kamu ingin segera mengirimkan pesan ke orang tersebut. Kini kamu dapat melakukannya dengan mudah di WhatsApp.

Fitur baru ini memungkinkan kamu mengirim pesan ke sesama partisipan dengan cepat, tanpa harus melewatkan percakapan yang sedang berlangsung.

Selain pembaruan di panggilan suara grup, di beberapa bulan ke belakang WhatsApp juga telah melakukan berbagai inovasi di fitur panggilan dan pesan suara yang membuat pengalaman pengguna semakin baik lagi. Apa saja? Simak di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT