10 Aplikasi Obat Bosan untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2022

10 Aplikasi Obat Bosan untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2022

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 30 Apr 2022 10:28 WIB
Ilustrasi Smartphone
10 aplikasi teman mudik. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Terjebak macet saat perjalanan mudik lebaran Idul Fitri kerap bikin bosan. Tapi coba instal 10 aplikasi ini bisa bantu mengusir bosan saat dalam perjalanan ke kampung halaman.

1. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menawarkan konten yang menarik untuk menemani saat terjebak di kemacetan arus mudik lebaran. Ada serial Moon Knight yang seru, tayangan dokumenter National Geographic atau serial dan film buatan sineas Tanah Air.

Disney+ Hotstar bisa ditonton di Android maupun iPhone. Atau biar lebih memuaskan bisa menyaksikannya di layar tablet atau laptop.

2. Noice

Noice adalah aplikasi konten audio Indonesia dengan beragam format dari Podcast, Radio, Audiobook, dan Live Audio yang siap nemenin kamu di segala momen dan aktivitas.

Kamu bisa mendengarkan podcast dari kreator ternama, salah satunya Komeng, Adul dan Ustad Subki. Dapat pula menambah wawasan lewat audiobook. Nongkrong dan interaksi langsung di Noice Live.

3. Gramedia Digital

Bagi kamu yang hobi membaca bisa menginstall Gramedia Digital, Aplikasi ini menghadirkan lebih dari 100.000 edisi majalah, buku, dan surat kabar digital dari berbagai kategori seperti bisnis, hiburan, desain, fiksi, anak-anak, dan banyak lagi.

Agar nyaman saat membaca, pengguna dimungkinkan zoom, memilih ukuran font, bookmark, dan mode matahari terbenam.

4. Netflix

Beragam serial dan film menarik bisa disaksikan di Netflix. Jika ingin hemat kuota data bisa mendownload konten yang ingin ditonton saat terkoneksi dengan WiFi.

5. TikTok

Media sosial besutan Bytedance ini tengah populer. Kamu bisa melihat beragam video pendek yang bisa menghibur kamu sepanjang perjalanan.

Atau kamu malah bisa bikin konten dan mempostingnya di TikTok. Siapa tahu bisa FYP. Jangan lupa follow akun TikTok @detikINET di sini.

Halaman selanjutnya: Webtoon sampai Spotify >>>