Instagram Uji Coba Fitur Balas Stories Pakai Pesan Suara

ADVERTISEMENT

Instagram Uji Coba Fitur Balas Stories Pakai Pesan Suara

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 28 Mar 2022 13:30 WIB
Social networking service concept. communication network.
Instagram Uji Coba Fitur Balas Stories Pakai Pesan Suara Foto: Getty Images/iStockphoto/metamorworks
Jakarta -

Instagram terus menambahkan cara baru untuk berinteraksi di Stories. Kali ini mereka mengembangkan fitur untuk membalas Stories dengan pesan suara.

Fitur baru Instagram ini ditemukan oleh developer Alessandro Paluzzi yang dikenal me-reverse engineer aplikasi untuk mencari fitur baru. Paluzzi membagikan screenshot tampilan fitur baru Instagram Stories ini lewat akun Twitter-nya.

Screenshot tersebut menampilkan Instagram Stories dengan kolom untuk mengirim pesan di bawahnya. Di kolom tersebut terdapat ikon mikrofon, tepat di samping ikon GIF, seperti dikutip dari Android Police, Senin (28/3/2022).

Paluzzi tidak memberi keterangan lain tentang fitur baru tersebut, dan tampaknya memang belum ada informasi resmi dari Instagram tentang fitur baru itu.

Instagram juga dikenal sering mengembangkan fitur baru tapi langsung dibatalkan setelah periode uji coba. Jadi ada kemungkinan fitur ini tidak akan diluncurkan secara publik.

Dengan mengembangkan fitur ini, Instagram sepertinya kembali terinspirasi oleh Snapchat. Seperti diketahui, konsep Stories yang bisa menghilang secara otomatis sebelumnya dipopulerkan oleh Snapchat, dan Snapchat juga memiliki fitur untuk membalas stories dengan pesan suara.

Jika fitur ini jadi diluncurkan, maka Instagram Stories akan kembali mendapatkan tambahan fitur besar. Sebelumnya, Instagram merilis fitur private like untuk Stories, di mana pengguna bisa menyukai Stories tanpa perlu memenuhi inbox pembuat Stories.



Simak Video "Cara Dapat Followers Instagram Aktif Tanpa Perlu Bayar"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT