Mola TV Setop Liga Inggris, Netizen Bingung Cari Streaming

ADVERTISEMENT

Mola TV Setop Liga Inggris, Netizen Bingung Cari Streaming

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 31 Jan 2022 15:30 WIB
Archipelago, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, menjadi perusahaan manajemen hotel Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Mola dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya.
Mola TV Setop Liga Inggris, Netizen Bingung Cari Streaming. Foto: Archipelago International
Jakarta -

Mola TV tidak akan lagi menayangkan Liga Inggris untuk musim depan. Netizen Indonesia pun sudah mulai bingung dalam mencari cara nonton tim-tim Premier League berlaga.

Bagi masyarakat Indonesia, Mola TV memang merupakan salah satu saluran streaming legal yang bisa diakses untuk menikmati Liga Inggris.

Maka dengan Mola TV tidak lagi memegang hak siar liga sepakbola teratas di negeri Singa itu, wajar jika netizen tampak bingung cari streaming legal.















Melalui informasi yang disampaikan kepada para pelanggannya via email bahwa terhitung 8 Februari 2022, Mola TV tidak akan bisa diakses lagi secara gratis dan tidak lagi memperpanjang hak siar Liga Inggris.

Bagi yang memiliki paket langganan, sisa paket pelanggan akan kembali dilanjutkan efektif 8 Februari 2022 dengan masa sisa paket yang sama dengan saat paket langganan Mola TV bekukan masa langganannya.

Mola TV mencontohkan, jika paket kalian masih tersisa 5 bulan saat layanan mengalami perbaikan sistem (7 November 2021) maka saat paket langganan kembali diaktifkan, masa berakhir paket menjadi Juli 2022.

"Khusus bagi pelanggan yang membeli paket jangka panjang untuk menyaksikan Premier League (Liga Inggris), kami menginformasikan bahwa kami tidak memperpanjang penayangan Liga Inggris di musim depan," tulis Mola TV.



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT