Mola TV Setop Tayang Siaran Liga Inggris Musim Depan

Mola TV Setop Tayang Siaran Liga Inggris Musim Depan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 30 Jan 2022 12:01 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 28: Mohamed Salah and Sadio Mane of Liverpool interact  during the Premier League match between Liverpool  and  Chelsea at Anfield on August 28, 2021 in Liverpool, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Mola TV Setop Tayang Siaran Liga Inggris Musim Depan. Foto: Getty Images/Michael Regan
Jakarta -

Mola TV mengumumkan tidak memperpanjang penayangan siaran Premier League atau Liga Inggris musim depan. Wah, kenapa?

Bagi fans klub Liga Inggris ini tentunya menjadi kabar mengejutkan. Sebab, masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan tim kegemaran melalui streaming di Mola TV.

Melalui informasi yang disampaikan kepada para pelanggannya via email bahwa terhitung 8 Februari 2022 Mola TV tidak akan bisa diakses lagi secara gratis.

Bagi yang memiliki paket langganan, sisa paket pelanggan akan kembali dilanjutkan efektif 8 Februari 2022 dengan masa sisa paket yang sama dengan saat paket langganan Mola TV bekukan masa langganannya.

Mola TV mencontohkan, jika paket kalian masih tersisa 5 bulan saat layanan mengalami perbaikan sistem (7 November 2021) maka saat paket langganan kembali diaktifkan, masa berakhir paket menjadi Juli 2022.

"Khusus bagi pelanggan yang membeli paket jangka panjang untuk menyaksikan Premier League (Liga Inggris), kami menginformasikan bahwa kami tidak memperpanjang penayangan Liga Inggris di musim depan," tulis Mola TV.

Cara Refund Langganan Mola TV

Bagi yang masih memiliki paket aktif setelah bulan Mei 2022, Mola TV menyediakan kesempatan untuk mengajukan pengembalian biaya langganan (refund) biaya paket langganan yang tersisa, yang akan dihitung secara pro-rata.

Caranya pelanggan mengirimkan data berlangganan sesuai dengan data registrasi langganan kepada customer support Mola ke alamat email: support@mola.tv dengan melampirkan data, sebagai berikut:

1. Capture profile/tangkapan layar halaman akun MOLA;
2. Informasi rekening bank sesuai nama pemilik akun MOLA yang bersangkutan, yang terdiri dari:
a. Nama Bank
b. Nama Cabang Bank
c. Nomor Rekening
d. Nama Pemilik Rekening

Batas akhir pengiriman data dan informasi di atas yang diterima sebagai syarat pengajuan refund paling lambat 28 Februari 2022. Proses pengembalian dana akan dilakukan paling lambat sampai dengan tanggal 31 Maret 2022 dan akses berlangganan Anda akan berakhir 31 Mei 2022.

"Apabila data dan informasi pelanggan yang disebutkan di atas kami terima melewati batas waktu yang ditentukan di atas, maka kami dengan berat hati tidak dapat memproses permohonan refund tersebut," pungkas Mola.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)